Rusia memberi Indonesia vaksin satelit korona dengan harga lebih murah

Reporter Tribunnews.com Rina Ayu melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Rusia melalui Dana Investasi Rusia (RDIF) memberikan Indonesia vaksin Covid-19 yang disebut Sputnik V y, termasuk penjualan, distribusi dan penjualan. Lakukan uji klinis.

Baca: Ad5-nCOV dan Sputnik V: Dua lisensi vaksin Covid-19- “Produk Sputnik V masuk dalam investasi dan uji klinis,” Duta Besar Rusia untuk Indonesia Lyudmila Vorobieva, Rabu (26/8) 2020) Pada konferensi pers online di Jakarta.

Vorobieva mengatakan bahwa proposal vaksin sudah dikirim ke pemerintah Indonesia, namun belum mendapat tanggapan-Baca: Meksiko akan menerima 2.000 dosis vaksin satelit buatan yang diproduksi vaksin Rusia untuk uji klinis- “Namun, Pihak Indonesia belum memberikan jawaban yang jelas atas usulan satelit buatan V, yakni ccin COVID-19 dari Rusia, “kata Vorobieva. Diperkirakan harga Sputnik V dua sampai tiga kali lebih murah dari pada vaksinnya.

Baca: Sebelum Vaksin Covid-19, Ridwan Kamil Olahraga Bulu Tangkis dan Angkat Besi

Selain itu, Vaksin Sputnik V dinilai sangat aman untuk masyarakat. Dia berkata: “Harga vaksin Rusia Sputnik V didasarkan pada perkiraan kami dan dua hingga tiga kali lebih murah daripada vaksin lain.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live