Mahfud MD: Kita perlu menyingkirkan debat normal yang baru

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD mengimbau masyarakat menarik diri dari perdebatan soal normal baru atau relaksasi PSBB. Patuhi perjanjian kesehatan untuk pengobatan Covid-19 yang dirumuskan oleh WHO.

Menurutnya, setidaknya ada beberapa hal yang memaksa orang menarik diri dari perdebatan tentang normal baru. — -Pertama-tama, orang mulai merasakan tekanan karena terlalu lama dikurung.

Kedua, karena penurunan ekonomi.

Ketiga, menurut Organisasi Kesehatan Dunia, pandemi Covid-19 tidak dapat ditentukan kapan akan berakhir.

Judul webinar Pancasila Mahfud adalah “Gotong royong dalam pandemi Covid-19 yang diselenggarakan Pusat Penelitian Pancasila Universitas Gadjah Mada pada Senin (1/6/2020).

” Apapun istilah yang Anda gunakan , Intinya sama. Kita harus maju. Kami tidak bisa tetap terkunci. Tapi dengan mengikuti prinsip-prinsip kesepakatan kesehatan untuk melakukan pengukuran yang terukur, “kata Mavd.

Baca: Menanggapi tudingan warganet, Mahvd memaparkan proses pengambilan keputusan pemerintah

ia juga mencontohkan Beberapa upaya yang mungkin dilakukan untuk mencapai normal baru dalam kehidupan sehari-hari selama pandemi.

Baca: Dr. Mahfud: Siapa pun yang korup selama pandemi Covid mengancam hukuman mati

Sekarang, percaya bahwa Covid-19 itu ada, bagaimana kita bisa menahan kenyataan bahwa Covid-19 itu ada, dan dengan demikian menciptakan cara hidup baru, apa ini? Mungkin pada saat yang sama, jika Anda meninggalkan rumah dengan masker dan mencuci tangan dengan sabun , Sesuaikan jarak, jika “Anda ingin kembali ke universitas, tapi mungkin jarak duduk setiap orang adalah satu hingga dua meter, misalnya, sebelum mengikuti kursus quick test, dll. Penting untuk mengikuti prosedur kesehatan, “kata Maft.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live