Juru Bicara Presiden: Apakah pemerintah menggunakan kekebalan blok? tentu saja tidak

Dilaporkan oleh Franciskus Adhiyuda, TRIBUNNEWS.COM, Jakarta, Tribunnews.com – Pemerintah memastikan bahwa ia berada dalam situasi baru atau normal selama pandemi Virus Corona atau Covid-19, dan imunisasi kolektif adalah Undang-Undang Presidensial Seorang juru bicara Fadjroel Rachman menekankan bahwa masyarakat harus terus mengambil langkah-langkah sanitasi yang ketat untuk mencapai tingkat normal baru.

Baca: “Corona Global Update”, 19 Juni 2020: 8,5 juta orang di seluruh dunia telah menginfeksi Indonesia, Pesanan No. 30

Fadjroel dalam webinar “Mengukur pemerintah dalam mengelola Covid-19 “Upaya” melalui Kamis virtual (Fadroel mengatakan: “6/6/2020) ….” Apakah pemerintah menggunakan metode imunisasi kolektif? Tentu tidak. “Imunisasi kolektif adalah konsep epidemiologis yang menggambarkan situasi di mana populasi cukup memadai. Penyakit ini telah diimunisasi sehingga infeksi tidak akan menyebar di antara populasi.-Fadjroel menjelaskan bahwa jika pemerintah Pada saat seperti itu, imunisasi kolektif dilaksanakan. Mengapa Presiden Jokovi membentuk tim nasional di 34 provinsi? Fadjroel menyatakan bahwa 495 kelompok kerja daerah / kota di Indonesia

Selain itu, pemerintah telah menyiapkan 185 laboratorium untuk PCR Tes dikirim ke rumah sakit (RS) untuk rujukan pasien darurat Covid. Fadjroel mengatakan bahwa pada tanggal 19 di kota kelahiran atlet Kelangoran, dari Pulau Korai ke Pulau Sebaru.

“Instalasi disiapkan oleh pemerintah. Fadjroel juga menyatakan keseriusan pemerintah dalam menghadapi pandemi ini ….- Membaca: Tanggapan Palace terhadap posting lelucon Yenny Wahid tentang Gus Dur, yang mengakhiri pemeriksaan polisi. Salah satu langkah yang diambil termasuk pengujian skala besar setiap hari, yang mencakup 20.000 orang setiap hari.

“Jika kita mengambil pengecualian blok, Presiden Zokovi tidak dapat meminta penugasan. Dia mengatakan: “Menguji hingga 20.000 tugas per hari di bulan Juni. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live