Kelompok kerja akan mengumumkan daftar area kuning untuk Covid-19 minggu depan.

Reporter Tribunnews Taufik Ismail melaporkan-TRIBUNNEWS. Ketua Kelompok Kerja Percepatan Manajemen Korona Jakarta News Agency Doni Monardo mengatakan, Presiden Jokowi menginstruksikannya untuk menyatakan dataran rendah atau daerah kuning terancam Covid-19 minggu depan. Saya, menyatakan daerah itu dalam status kuning pada hari Senin. “Kata Doni usai rapat terbatas dengan Presiden, Kamis (4/6/2020). Artinya, daftar daerah bisa sewaktu-waktu berubah.

Baca: Anies Baswedan di Jakarta DKI menyebut 66 RW masih tertular Covid-19. Area merah, ini adalah daftar- “Siapa yang masih bisa berubah jingga hari ini (darurat / merah satu tingkat di bawah) mungkin berubah menjadi kuning. Di sisi lain, risikonya kuning kecil, tapi berubah menjadi jingga dalam beberapa kasus, “kata Duny. -Baca: MUI DKI memperbolehkan salat Jumat di Jakarta mulai besok dan seterusnya kecuali perang 62 RW Covid-19 Zona Merah

Oleh karena itu, Duny mengatakan satgas akan mengandalkan data yang dikirim oleh satgas daerah. Ia menyimpulkan: “Sesuaikan sesuai regulasi World Health Organization (WHO). “Sesuai dengan peraturan tentang epidemiologi, pengawasan dan kapasitas institusi kesehatan di setiap wilayah yang dikeluarkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live