Bek Valencia Ezequiel Garay Positive Corona menambahkan daftar pemain sepak bola yang terinfeksi

TRIBUNNEWS.COM-Jumlah pemain sepakbola yang terinfeksi virus korona semakin meningkat, dan sekarang, Ezequiel Garay adalah yang terakhir .

Virus corona semakin menjadi dunia olahraga, terutama dunia sepakbola Hantu hantu.

Akhirnya, Ezequiel Garay, bek tim Liga Spanyol Valencia, positif terinfeksi virus bernama COVID-19.

Informasi ini disediakan langsung oleh Gare melalui Instagram pribadinya. — Baca: Diterbitkan Arteta dan Hudson-Odoi terinfeksi pengingat virus virologi Italia Corona: yang hanya dapat diserang

Baca: Ketum PSSI memungkinkan untuk menunda Ligue 1 dan Ligue 2

“Jelas, saya berada di Itu mulai buruk pada tahun 2020, saya mengikuti tes dan saya mendapati diri saya menderita virus Corona, “jelas pemain Argentina itu. — Namun, dia juga menjelaskan bahwa dia dalam kondisi baik dan saat ini dalam isolasi.

“Aku merasa baik, aku baru saja menambahkannya.” Sekarang aku terisolasi. “Dengan dukungan aktif Gary (Garay), ia menambahkan Corona ke banyak pemain sepak bola yang terkena virus corona ini.

Di awal-awal League One, pelatih Arsenal Mikel A Mikel Arteta dan pemain sayap muda Chelsea Callum Hudson-Odoi tampil positif .

Di liga Italia, negara yang paling terkena dampak corona adalah di benua Eropa Ada banyak kasus pemain sepak bola yang terkena virus ini.

Misalnya, Daniele Rugani dari Juventu, tiga pemain dari Florence (Fiorentina), termasuk Manolo Gabbiadini (Manolo Gabbiadini) Patrick Catron dari tujuh pemain Sampdoria. — Masalah virus korona yang diderita oleh Eropa sendiri telah diperhitungkan secara serius oleh penangguhan sementara Liga Benua Biru .

– ( Tribunnews / Haikal)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live