Tiga warga negara Indonesia yang kembali dari luar negeri untuk sementara diisolasi di asrama Haji Pondok Gede

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-The Pilgrim Pond Hostel di Jakarta Timur saat ini menerima tiga warga Indonesia yang kembali dari luar negeri.

Hari ini (Kamis) (14/5/2020), 435 orang dari tiga cluster sementara berada di Pondok. Tes swab asrama Gede Haji sebelumnya dikarantina.

Baca: Penumpang yang terkejut dan terkejut melihat Bandara Soetta, Aming: PSBB, peraturannya selalu berubah

Wakil Laksamana, Wakil Komandan, Komandan Komando Tanggung Jawab Gabungan Terpadu (Pangkogabwilhan I) · Pangkogabwilhan I mengatakan bahwa kelompok pertama adalah 196 Jemaah Tabligh.-Kelompok kedua terdiri dari 223 orang dari Bumbu Jembatan Bridgetown Royal-Barbados (RRCL) Bridgestone-Barbados. Kelompok magang profesional di Jepang terdiri dari 16 orang, “kata Yudo saat menghubungi Tribunnews.com, Kamis (14/5/2020).

Baca: Jika ada keberatan, itu akan menjadi pembela penyerang romantis yang adil. Memberikan bantuan hukum untuk kebangkitan ketua sesi-seperti yang dilaporkan sebelumnya, ketua kelompok kerja untuk mempercepat manajemen Corona Doni Monardo mengatakan bahwa ketua telah menyetujui penggunaan pensiun Pondok Gede (Jakarta Timur), dan Bekasi (Barat). Jawa) untuk mengisolasi imigran dari luar negeri.

“Apakah mereka pekerja imigran Indonesia (TKI), pelajar, ABK, Tabiligh, kami telah melaporkan kepada Presiden bahwa kami bisa mendapatkan lebih banyak ruang untuk isolasi sementara Presiden telah setuju untuk menggunakan asrama haji, “kata Doni setelah pertemuan terbatas pada kemajuan manajemen Covid-19 pada Senin (5 November, 2020). Doni mengatakan.

Baca: KPK membiarkan Presiden Surati membuat janji Covey belum menanggapi defisit fiskal BPJS — Doni Monardo menjelaskan bahwa menggunakan asrama haji sebagai tempat tinggal imigran atau situs segregasi akan membantu pengawasan — sejauh ini, memasuki Orang Indonesia tersebar di banyak daerah, sehingga sulit untuk dipantau.

“Selama periode ini, anggota kru yang kembali dari luar negeri dan bekerja di kapal pesiar telah menduduki kursi di banyak hotel. Tetapi petugas keamanan, dokter menemukan Sulit untuk melakukan pengawasan terbaik. “

Dalam proses inspeksi rantai reaksi PCR-19 PCR, kru, pekerja migran, siswa dan personel lain akan diisolasi dan kemudian diperiksa. — Mereka yang negatif Orang-orang akan dipulangkan ke daerah mereka, dan mereka yang positif akan dipindahkan ke rumah sakit darurat Wisma Ater Kemayoran di Pulau Kolya dan di tempat lain .

“Untuk memastikan keakuratan kedatangan Warga Cina dari luar negeri memang dapat menjamin kesehatan mereka. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live