Kepala BNPB mengenang bahwa lebih dari 44 juta WNI merasa tidak dapat mengakses Covid-19

Reporter Tribunnews News, Larasati Dyah Utami-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Survei yang dilakukan Badan Pusat Statistik (BPS) pada 14-21 September menunjukkan 17% masyarakat Indonesia menganggap hal itu mustahil atau tidak juga. Kemungkinan kontak dengan Covid -19.

Doni Monardo, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), mengatakan 17% dari total penduduk Indonesia atau 270 juta jiwa sekitar 44,9 juta jiwa. Anak muda pada kelompok umur sama dengan kelompok umur 60+, dan jumlahnya tidak terlalu jauh. Dari segi pendidikan memang tidak banyak perbedaannya, namun terlihat dari kelompok umur yang relatif tinggi relatif lebih rendah dibanding Doni di Jakarta dari segi umur (10 Februari 2020).

Duny mengulas fakta dengan alasan ada ribuan korban COVID-19 di dunia. Indonesia, jumlah orang yang terpapar es pada Covid-19 mencapai 10.000 — Baca: Taruhan Trump untuk sementara berhenti bertaruh pada pemilihan presiden AS – “Korban tewas global telah melebihi 1 juta, yang telah membawa lebih dari 33 juta Orang-orang terpengaruh. Dia mengatakan bahwa di tanah air kita, lebih dari 280.000 orang telah terinfeksi, dan sebanyak 10.000 orang telah meninggal. “Menurut dia, hal-hal yang membuat orang tidak taat adalah yang tertinggi, pertama-tama, kata Duny Hasil investigasi menjadi patokan bagi pemerintah untuk menjatuhkan sanksi kepada mereka yang melanggar perjanjian Covid-19. Tambahkan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live