Bagaimana cara menghapus topeng permintaan penting selama wabah Covid-19? Ikuti tips Reisa

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Dalam proses beradaptasi dengan kebiasaan baru, sangat disarankan untuk mengenakan budaya topeng di tempat-tempat umum, kantor, pasar, fasilitas transportasi dan tempat-tempat umum lainnya. Masker adalah sarana vital untuk memastikan bahwa seseorang aman dari co-19 dan dapat bekerja secara efisien.

Jadi, bagaimana kamu memakai topeng yang benar?

Dr Reisa Broto Asmoro, tim komunikasi dari Kelompok Kerja Pemrosesan Co-19 yang Dipercepat (Kelompok Kerja Nasional), berbagi informasi tentang penggunaan masker. — Reisa mengirim pesan selama 2009. Sebuah konferensi pers yang diadakan di Pusat Media dan Media Nasional di Jakarta, yang membahas berbagai informasi dan berita tentang kontrol COVID-19, serta mengadaptasi kebiasaan produksi dan keselamatan COVID-19 yang baru, Selasa (9/6/2020) mulai Senin (8 Juni 2020) Dr. Reza, yang memulai tugas dan menemani juru bicara pemerintah COVID-19 Achmad Yurianto, juga mengatakan bahwa masker harus digunakan dengan tepat. Pastikan bahwa topeng memang dapat menutupi hidung. Dia menjelaskan: “Topeng harus digunakan dengan benar, misalnya untuk menutupi dagu dengan hidung.” Selain itu, jangan menarik atau meletakkan topeng.

Untuk melepasnya, cukup pegang ikat pinggang atau kail dan jangan sentuh Dr. Reisa dan katakan, “Lalu buang atau cuci lagi untuk mencegah jenis topeng kain.—” Pegang saja topengnya Jangan menyentuh bagian-bagiannya. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live