Menurut penemuan Badan Kesehatan Dunia (WHO), ratusan ilmuwan, dapatkah partikel kecil virus corona di udara menginfeksi manusia?

TRIBUNNEWS.COM-Ratusan ilmuwan mengklaim ada bukti bahwa virus korona jenis baru dalam partikel yang lebih kecil di udara dapat menginfeksi manusia. The New York Times melaporkan pada Covid-19, Sabtu.

Seperti yang kita ketahui bersama, Organisasi Kesehatan Dunia pernah mengatakan bahwa penyakit coronavirus terutama menyebar dari satu orang ke orang lain melalui tetesan kecil di hidung atau mulut, Covid-19 batuk, bersin atau berbicara.

Dalam sebuah artikel oleh Reuters, minggu depan wartawan sains harus menerbitkan surat terbuka kepada badan tersebut dalam jurnal sains. Anti-coronavirus anti-virus collar: batuk-kontrol gula darah-239 ilmuwan dari 32 negara telah mempresentasikan bukti bahwa partikel saya lebih kecil dari Covid-19 dan bahkan dapat menginfeksi manusia. Dan sedang meninjau pakar kontennya dengan staf teknis kami “, juru bicara WHO Anda Tarik Jasarevic mengatakan dalam email kepada Reuters meminta komentar-menurut” New York The Times melaporkan bahwa para ilmuwan sedang mempelajari penyebaran virus corona. Anak-anak yang dapat meluncur di dalam ruangan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live