Pasien Covid-19 yang ingin berobat patungan membeli APD dari tim medis

Kolombia TRIBUNNEWS.COM-Selama pandemi Covid-19, pasien yang akan dirawat di rumah sakit harus menjalani pemeriksaan cepat.

Beberapa rumah sakit bahkan mengundang pasien biasa untuk membagi biaya pembelian APD kepada tim medis. Ini juga berlaku untuk ibu yang akan melahirkan. Selama periode ini, RSMH tidak akan memberlakukan aturan ini. Rumah sakit menanggung semuanya.

Kresna Tuti, Kepala Humas RS RK Charitas Palembang, mengatakan tidak semua pasien rawat inap harus menjalani pemeriksaan cepat. Sekarang Pilot Raffi Ahmad

Karena gejala klinis Covid-19 sangat berbeda, maka jika ada indikasi akan segera dilakukan rapid test. – “Tidak semua pasien mendapat pemeriksaan cepat. Kami hanya memeriksa indikasi saja,” ujarnya, Minggu (6/6/2020). Biaya pembelian Alat Pelindung Diri (APD) bagi tim medis untuk merawat pasien.

Ia mengakui bahwa biaya APD sekali pakai sangat tinggi, dan jika biaya APD ditanggung sepenuhnya oleh pasien, maka biaya pengobatannya tinggi. Menjadi sangat penting bahwa pasien akan menentang pembayaran.

Baca: Krisdayanti Minta Netizen Jangan Tiba-tiba Membiarkan Raul Lemos, Azriel Jawab: Mimi Just Diem Bukan Om Maki-maki

Oleh karena itu, pihak rumah sakit juga bertanggung jawab melengkapi alat pelindung diri untuk perawatan pasien secara berkelanjutan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live