Para ahli terverifikasi memperkirakan bahwa Indonesia dapat mencatat 1.200–1.400 kasus tambahan korona setiap hari

TRIBUNNEWS.COM-Epidemiolog Syahrizal Syarif memperkirakan, jumlah tambahan kasus positif Covid-19 di Indonesia bisa melebihi 1.000 per hari.

Hal ini sejalan dengan terus peningkatan kemampuan pemerintah dalam melakukan uji korona. – Diperkirakan hal ini dilaporkan oleh ahli epidemiologi dari Universitas Indonesia. Syahrizal Syarif, MPH, Ph.D.

Ia mengatakan semakin bertambahnya kasus setiap hari menunjukkan kemampuan Indonesia dalam mendeteksi virus corona (Covid-19) semakin meningkat. — “Saya rasa ini menunjukkan bahwa Youtube Metro TV melaporkan bahwa dia berkata pada 26 Mei 2020:” Kemampuan review tes kami lebih baik, dan itu tidak menggambarkan puncak epidemi. “Kalau kemampuan deteksinya cukup bagus, epidemi akan mencapai puncaknya. Menurutnya, jika Indonesia punya kemampuan untuk menguji sampel sesuai rencana presiden, sehari bisa bertambah lebih dari seribu kasus .-” Jadi, perkiraan nilainya akan menjadi Muncul setelah 1200 hingga 1.400, dan akan direalisasikan dalam beberapa minggu ke depan. “Kata Syahrizal.

” Dengan pemeriksaan spesimen yang lebih baik, kita akan mendapatkan jumlah terbesar, “kata saat itu. Dua minggu setelah Syahrizal membeberkan kabar ini, dua kasus lagi melebihi 1000 ca s.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live