Brasil menerima produksi vaksin COVID-19 buatan Rusia, Sputnik V

Reporter Tribunnews.com Malhand report-Rio de Janeiro TRIBUNNEWS.COM-Institut Teknis ParanĂ¡ Brazil (Tecpar) memutuskan untuk memproduksi vaksin corona buatan Rusia (Covid-19), Sputnik V – Keputusan ini sudah termasuk investasi di Tecpar dan Rusia Perjanjian kerja sama antara biro (RDIF / Dana Investasi Langsung Rusia) sudah ditandatangani dan ditandatangani.

Meskipun para ahli mempertanyakan masalah keamanan sementara perusahaan farmasi lain masih melakukan ini. Tahap ketiga pengujian skala besar.

Tecpar mengatakan bahwa jika badan manajemen kesehatan Brazil mengizinkan, impor vaksin mungkin lebih awal dari tanggal produksi. Di Indonesia pada tanggal 19-melalui kerjasama ini diharapkan produksi vaksin Sputnik V dan distribusinya di Brazil dan negara-negara Amerika Latin lainnya lebih mudah. cpar Jorge Callado mengatakan bahwa jika hasil uji klinis di Rusia tidak dikirimkan kepada mereka, produksi tidak akan dimulai.

Dia mengatakan bahwa sejauh ini, Rusia bahkan belum mengirimkan hasil uji klinis tahap pertama dan kedua. 2 .: Ini adalah hambatan uji klinis vaksin Covid-19 – Duta Besar Rusia Sergey Akopov mengatakan dalam pidato dari Brasilia pada konferensi video di mana Brasil menandatangani nota kesepahaman, target kerja sama di ParanĂ¡ Pendekatannya adalah untuk “saling membantu dalam pengembangan dan pengujian vaksin dan produksi akhir.”

– Kedutaan Besar Rusia juga membahas nota kesepahaman yang sama dengan Bahia.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live