Di tempat kerja, kasus Covid-19 positif lebih banyak di Jawa Timur dibandingkan di pasar

Laporan wartawan Tribunnews.com Fahdi Fahlevi-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kelompok Kerja Percepatan Penanganan Covid-19 Terdaftar 141 Kelompok Penularan Virus Corona dan 2004 Kasus Jawa di Provinsi Timur. -Aktif Kasus Ada 272 kasus dan total 20 cluster.

Jumlah kasus di tempat kerja lebih tinggi dari pasar.

“Di tempat kerja ini terdapat 20 kasus dalam satu cluster yang terdiri dari 272 kasus. Jumlah kasus lebih banyak dari pasar, tetapi jumlah cluster lebih kecil, yang berarti penularan lebih tinggi di lokasi tersebut.” Kata Dewi, Covid-19 Tim Ahli Akselerasi IT Nur Aisyah BNPB Jakarta Kerja Kantor dan Kelompok Kerja Pengolahan (2020/7/15) DPRD Takut Covid-19 dan Minta Anies Batasi PSBB

Dewi curiga penyebaran Covid-19 di lingkungan kerja Hal ini dikarenakan adanya komunikasi antar karyawan di tempat kerja.

dan penggunaan angkutan umum untuk berangkat kerja. – “Sebenarnya aturan kesehatan di sebelah kanan itu salah, tapi ada poinnya dulu ketika makan, dan kamu tidak boleh memakai masker. Kalau makan, selalu bahas di kanan dan kiri. Apa alasan penyebarannya ke kantor, Dewi menjelaskan. Ada 31 cluster dari 199 kasus di pasaran.

Transmisi lalu lintas lokal menempati kasus dan cluster terbesar, yaitu 34 cluster di masyarakat perkotaan, dengan total 686 kasus.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live