Juru Bicara Satgas: Pemerintah dan swasta masih lalai dalam mengimplementasikan perjanjian kesehatan Covid-19

Jakarta-Covid-19 Treatment Working Group Juru bicara Wiku Adisasmito juru bicara Tribunnews.com koresponden Tribunnews.com Fransikus Adhiyuda-TRIBUNNEWS.COM melaporkan bahwa masih banyak pihak yang lalai dalam melaksanakan kesepakatan kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Menurut Wiku, ini termasuk kantor instansi pemerintah yang ditunjukkan oleh jumlah pejabat yang terpapar Covid-19.

Demikian disampaikan Wiku dalam siaran pers pengembangan manajemen Covid. -19, melalui program YouTube Sekretariat Presiden, Selasa (22/9/2020).

“Banyaknya kasus yang ditemukan di perkantoran dan pabrik, serta beberapa pejabat negara yang dinyatakan positif Covid-19, adalah yang dikatakan Viku:” Membuktikan bahwa penerapan perjanjian sanitasi masih lalai. ‚ÄúSekarang saatnya masing-masing instansi pemerintah dan humas melakukan evaluasi. Jadi jika d-19 masih ditemukan penyebaran Covi, berarti program pencegahan Covid-19 perlu ditingkatkan. Untuk mencegah hal tersebut terjadi. Kantor pemerintah dan swasta masih lalai dalam mengimplementasikan perjanjian sanitasi-ia juga menegaskan jika ada pekerja yang bersikap positif terhadap Covid-19 maka keterbukaan informasi sangat penting. Cari atau cari kontak.

” Dengan cara ini kita bisa mendeteksi dan menghentikan penularan dari orang ke orang, “jelas Wiku.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live