Sebelum Wafat karena Covid-19, Syamsul Bahri Anggota DPRD Jateng Wajib Bagikan Sembako

Laporan wartawan TribunSolo.com Adi Surya Samodra-Solo TRIBUNNEWS.COM-Anggota DPRD Jawa Tengah dari Partai Golkar Kota Solo, Syamsul Bahri meninggal dunia karena terpapar Covid-19. -Menurut informasi yang dihimpun TribunSolo.com, sebelum menghembuskan nafas terakhir pada Minggu (12 Juli 2020), solois orang yang juga menjabat sebagai direktur DPD Islamic Diwahua Institute (LDII) di Indonesia itu adalah orang yang diawasi. Di bawah pasien (PDP). PDP Syamsul atau yang dikenal sebagai Dinas Kesehatan Kota (DKK) Solo telah memberikan 3,5 ton beras kepada korban Covid-19 termasuk Covid-19 pada pukul 14.00, termasuk Kota Bengawan Solo. Orang Jawa Tengah itu meninggal karena dipastikan positif Corona.

Baca: Kasus Covid-19 Naik Jadi 2500 Kasus Setiap Hari, Ini Tanggapan Jokowi

Baca: Slogan Simalungun Covid-19 Siti da TribunSolo.com diucapkan, Senin (13/7/2020): “Ya, Covid-19,”. – Siti menjelaskan, anggota Partai Demokrat dari Partai Demokrat pernah dirawat di rumah sakit rujukan di Kota Solo.

Diketahui bahwa almarhum tinggal di Desa Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo.

“Dia baru dipastikan positif Covid-19 pada Minggu (7 Desember 2020),” ucapnya.

Ia juga memberikan bantuan kepada warga terdampak Covid-19 berupa beras 3,5 ton.Dia mendistribusikan 3,5 ton beras di Kota Solo, Kabupaten Sukoharjo, dan Kabupaten Klaten dengan 14 titik.

Selain itu, almarhum juga membagikan disinfektan untuk tangan, masker, dan pamflet guna mencegah penyebaran virus corona.

Sebelum berita ini diturunkan, TribunSolo.com masih berupaya memastikan Golkar ada di LDII Pesta Kota Solo.

Artikel ini dimuat di Tribunsolo.com dengan judul anggota DPRD Jawa pusat dan presiden. Di LDII, Thoreau yang meninggal karena Covid-19 harus berbagi sembako pada pukul 14.00

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live