Tujuh relawan PMI turut serta dalam tugas menangani pandemi Covid-19

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Merespon pandemi Covid-19 yang menelan banyak korban jiwa di kalangan tenaga kesehatan Tanah Air.

Jusuf Kalla, presiden Palang Merah Indonesia, mengatakan tujuh relawan PMI tewas saat merawat Covid. -19 pandemi. -Tapi Jusuf Kalla tidak menyebut penyebab meninggalnya relawan PMI.

“Diyakini sedikitnya 7 relawan PMI tewas di Rahmatullah. Dalam proses sekarat untuk memberantas virus di seluruh Indonesia,” kata Jusuf Kara (Kalla) online, Kamis (17/9/2020) sebagai tugu peringatan. Mengadakan peringatan 75 tahun PMI.

Jusuf Kalla mengimbau seluruh masyarakat Indonesia untuk mendoakan relawan yang memerangi pandemi Covid-19. , Almarhum relawan memainkan peran yang sangat penting dalam penanganan Covid-19 di Tanah Air.

Jusuf Kalla berkata: “Kita semua membacakan Al-Fatihah untuk semua orang yang bekerja untuknya dan meninggal.” -Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia Ia juga berbicara dengan banyak petugas kesehatan dan Kematian publik menyatakan belasungkawa.

Baca: Tekan Angka Cosus-19, dan Jusuf Kalla Ajak Orang-Orang yang Disiplin Pakai App Health Protocol – Menurutnya, masih banyak tenaga medis yang meninggal saat merawat pasien Covid-19.

“Kesempatan ini juga kami gunakan untuk menyampaikan belasungkawa kepada banyak tenaga medis dan masyarakat umum atas penyakit virus corona. Begitu banyak dokter dan perawat yang meninggal dunia,” kata Jusuf Kalla.

Ia mengatakan penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia sangat membutuhkan bantuan tenaga kesehatan dan relawan. — “Terima kasih untuk semua relawan yang bekerja 24/7. Begitulah cara kami menyelesaikan masalah. Tentu kami juga prihatin dengan banyaknya korban.” Tutup Jusuf Kalla. Selama pandemi -19, lebih dari 3.000 petugas kesehatan di seluruh dunia meninggal karena virus korona.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live