Ridwan Kamil meminta masyarakat untuk tidak menggunakan pekerjaan tanpa rumah

TRIBUNNEWS.COM-Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menanggapi beberapa penduduk ibukota dan mereka memutuskan untuk kembali ke kota asal mereka selama wabah COVID-19. — Ridwan mengatakan dia telah mengambil langkah-langkah untuk berkoordinasi dengan pemerintah provinsi Jakarta untuk mencegah masyarakat menghindari perjalanan di daerah tersebut.

“Jika kita berbicara tentang pengembalian, kebanyakan dari mereka sebenarnya berasal dari Jakarta. Terus terang, kita ada di sana, jadi kunci untuk menutupnya adalah di pintu Jakarta.

” Saya mencoba berkoordinasi dengan pemerintah provinsi. Dia berkata: “Jakarta Pemerintah juga memblokir gedung terminal di gerbang keberangkatan dan mendesak untuk tidak pergi ke sekolah atau bekerja dari rumah. “YouTube tvOneNews, Kamis, 26 Maret 2020.

Pria bernama Kang Emil menjelaskan secara lisan bahwa langkah-langkah ini adalah untuk meminimalkan penyebaran COVID 19.

Dia memberi contoh seperti beberapa hari yang lalu. Di sini, banyak warga kembali ke desa mereka di Jawa Barat.

Ini meningkatkan jumlah orang yang dipantau (ODP).

Baca: Setelah flu dan flu berbeda, saya menyadari gejala virus Corona

“Misalnya, Sumedang ada kurang dari 10 tahun yang lalu, dan sekarang ada ribuan orang ODP” – – “Apa status ODP ini, kita harus tetap waspada,” tambah Con Amir. Pemerintah Kota Bandung juga menjelaskan bahwa kembalinya penduduk ibukota ke wilayah tersebut meningkatkan mandat pemerintah daerah.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live