Whiteskey Aviation membantu mengevakuasi pasien Covid-19

Reporter Tribunnews.com mengabarkan bahwa Reynas Abdila (Reynas Abdila) -Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Whiteskey Aviation bekerja sama dengan RS Medistra untuk menggunakan helikopter medis (HeliMedevac) untuk Berikan layanan kepada pasien dalam keadaan darurat. Perusahaan jasa siap mengevakuasi pasien dari DKI sekitar Jakarta.

CEO Whiteskey Aviation Denon Prawiraatmadja mengatakan bahwa pasien di RS Medistra dapat menggunakan layanan HeliMedevac, terutama dalam keadaan darurat. -Denon mengatakan bahwa penggunaan helikopter Medevac Medistra akan mempercepat proses penanganan pasien karena waktu tempuh yang berkurang.

“Konsep kerja sama adalah 5 tahun. Denon menandatangani nota kesepahaman dengan Direktur Utama RS Medistra Dini Handayani Heliport Cengkareng, Rabu (19/8/2020), mengatakan bahwa ini bisa digunakan untuk keperluan mendesak dan kebutuhan penanganan Covid. -19 pasien, dll. Menurut Denon Over kerja sama ini, kedua perusahaan mendukung perawatan pasien gawat darurat, termasuk pasien Covid-19.

Baca: 34 keluarga di Kota Bogor jadi penularan Covid-19 Sumber, Bima Arya: Ini membuat kami khawatir-Whiteskey Aviation memiliki pengalaman panjang dan luar biasa sebagai perusahaan transportasi helikopter dan helikopter. Di saat yang sama, Rumah Sakit Medistra adalah rumah sakit swasta dengan sejarah panjang. Denon mengatakan: “Ini dia Perkembangan industri medis sejak 1991. “Ini juga bagian dari dukungan kedua perusahaan yang terlibat dalam penanganan pasien Covid-19. “

Menangani pasien Covid-19 tepat waktu akan membantu risiko kematian pasien.

Layanan ini juga menerapkan protokol sanitasi yang ketat yang ditetapkan oleh pemerintah.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live