Pada 8 September, Athlete’s Village dibuka di babak 4 dan 5 untuk menyediakan apartemen yang terisolasi sendiri bagi penghuni yang terinfeksi Covid-19.

Doni Monardo, Ketua Satgas TRIBUNNEWS.COM-Covid-19 JAKARTA, berencana menggunakan Wisma Atlet Kemayoran Towers 4 dan 5 di apartemen isolasi mandiri bagi warga yang terjangkit virus SARS-CoV-2 dan tanpa tempat penampungan bagi mereka yang tidak memenuhi persyaratan perjanjian kesehatan.

Menurut Doni, dua apartemen Wisma Atlet itu akan dioperasikan Selasa (9/8/2020) depan. Apartemen dengan isolasi mandiri akan disiapkan untuk penghuni dengan Covid-positif. “19 Tapi mereka tidak punya tempat. Rencananya kami akan menggunakan Gedung 4 dan Gedung 5 Wisma Atlet Kemayoran sebagai apartemen mandiri mulai Selasa depan (8 September 2020),” kata Doni saat ditemui di Wisma Jakarta, Jumat. Kata Atlet setelahnya. (4/8/2020) .

Dalam sidak bersama perwakilan Kementerian Kesehatan, UPPR dan BUMN, didampingi koordinator Pokja RS Covid-19 pasangan atlet Kemayoran, Mayjen TNI (CKM) , Dr. Misi Ratmono, Sp.S., MARS, MH, dan Doni berharap dapat mempersiapkan sarana air dan tenaga listrik dengan baik agar tower 4 dan 5 dapat segera dioptimalkan.

“Kami berharap Shudoni akan menjelaskan bahwa peralatan listrik dan kelistrikannya sudah siap, sehingga Tower 4 siap digunakan dan segera menyusul Tower 5.

Dalam seminggu yang lalu hubungi ini Jumlah warga dengan jenis baru virus korona semakin bertambah. -Data terakhir Jumat dan Jumat (4 September 2020) hingga pukul 12.00 WIB terdapat 3.269 kasus baru, dan total warga yang positif terjangkit virus corona sebanyak 187.537 jiwa. People. Senada, Doni Monardo, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), mengungkapkan keprihatinannya atas kematian 100 dokter saat wabah virus corona.

Baca: Hari Ini, Wismar ( Wisma) Rumah sakit atlet telah mendaftar untuk merawat 1.605 pasien positif Covid-19-Doni kembali mengingatkan para dokter dan tenaga medis bahwa ia harus menjadi benteng terakhir melawan Covid-19. Dalam hal ini, masyarakat harus menjadi yang terdepan. Putuskan rantai penularan virus corona penyebab Covid-19.

“Saya turut berduka atas meninggalnya dokter selama pandemi Covid-19. Benteng terakhir. Yang terdepan adalah kita semua, bukan dokter atau pekerja. Jika kita sayang dokter yang vital bagi negara kita, kita harus patuh pada kesepakatan kesehatan untuk memutus mata rantai penularan pandemi virus corona, ”kata Doni Monaldo.Selain itu, Satgas Covid-19 juga akan Promosikan kampanye bertema “Mother’s Message” untuk mensosialisasikan kesepakatan sanitasi pada saat pandemi Covid-19 – menurut Duny, ibu adalah karakter dan anak-anaknya sangat menghargainya.Jadi dalam situasi seperti ini Selanjutnya, bunda dapat memberikan beberapa contoh bagaimana melaksanakan kesepakatan kesehatan di dalam keluarga dengan baik Doni Monardo mengatakan: “Tertular dan dapat menyebabkan kematian akibat Covid-19”.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live