Inggris menyediakan $ 987 juta dalam pendanaan untuk pengelolaan data Covid-19 di Indonesia

Reporter Tribunnews.com Rina Ayu melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kedutaan Besar Inggris di Jakarta telah meluncurkan proyek bersama tahap ketiga dengan total nilai £ 56.178 (Rp 987 juta) untuk meningkatkan pengumpulan data dan penyebaran informasi. Di Indonesia.

Kerja sama dengan pemerintah Jawa Barat merupakan bagian ketiga dari proyek bersama antara Inggris dan LaporCovid-19 yang telah diluncurkan dengan pemerintah Jawa Timur dan DKI Jakarta. — Proyek ini adalah bagian dari rencana akses digital. Kedutaan Besar Inggris dan pemerintah Indonesia bertujuan untuk menyediakan akses digital yang inklusif, terjangkau, aman, dan andal bagi komunitas yang kurang terlayani.

Dalam keadaan saat ini, pemerintah di seluruh dunia terus bekerja keras untuk meningkatkan manajemen data. Ancaman Covid-19 masih ada.

Pemerintah membutuhkan data untuk mengevaluasi, mengidentifikasi dan mengurangi risiko kesehatan masyarakat yang sedang berlangsung.

Informasi yang diberikan di tingkat komunitas adalah bagian penting dari data Covid-19 dan penting untuk membantu orang yang paling rentan.

Gubernur Provinsi Jawa Barat Ridwan Kamil (Ridwan Kamil) menyatakan terdapat sekitar 590.000 kasus pelanggaran Covid -19 di 18 kabupaten dan 9 kota di Provinsi Jawa Barat, dan 80% pelanggaran tersebut terjadi di Kabupaten Bandung.

Pemerintah Jawa Barat telah menekankan pentingnya pemantauan penduduk dalam adaptasi kebiasaan baru (AKB), dan mengembangkan pendidikan kesehatan masyarakat melalui Inggris melalui pendanaan LaporCovid-19. — Pemerintah Inggris menyadari pentingnya pengumpulan data dan hubungan antara masyarakat sipil, sektor swasta, dan pemerintah. Misalnya, di negara tersebut, pemerintah memberikan hibah sebesar £ 2 juta untuk mendukung perusahaan perawatan kesehatan Inggris ZOE dalam menanggapi Covid-19 Ini ditunjukkan di aplikasi Citizens ‘Reporting, ”kata Duta Besar Inggris untuk Indonesia Keraj aan dan Timor Leste Owen Jenkins pada konferensi virtual yang digelar hari ini (Rabu) (30/9/2020). Ia mengatakan sejauh ini pihaknya telah Laporan pelanggaran perjanjian kesehatan AKB / PSBB dari fungsi Laporan Covid-19 dapat diakses melalui hotline Pikobar (Chatbot).

“Semoga Pemprov Jabar bekerjasama dengan laporan Covid-19 bisa memberikan” Penerapan di Jawa Barat berdampak positif, warga tidak boleh lupa menerapkan protokol kesehatan melalui penerapan 3M, yaitu memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live