Dr Reisa kemungkinan besar terinfeksi Covid-19, memberikan nasihat kesehatan kepada pasien dengan penyakit tidak menular

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Kesehatan menyatakan penyakit yang termasuk dalam penyakit tidak menular (PTM) sangat berpeluang menjadi penyakit penyerta atau komplikasi, sehingga jika terjangkit virus corona atau Covid-19 akan sangat rentan – termasuk kelompok PTM Penyakit tersebut antara lain tekanan darah tinggi, diabetes, jantung, gagal ginjal, stroke, dan kanker. — Duta baru yang beradaptasi dengan kebiasaan. Reisa Broto Asmoro menjelaskan, pasien PTM perlu memperhatikan tiga hal: Pertama, menjaga asupan makanan dan minuman, serta mengembangkan kebiasaan sehat dan rutin. Pahami riwayat kesehatan pasien PTM. Kane?

“Bila memungkinkan bisa bernegosiasi dengan dokter melalui telemedicine atau konsultasi online. Tentunya kami akan bekerja sama dengan dokter yang sudah mengetahui rekam medis kami,” kebiasaan baru dr Reisa menjadi duta adaptasi di Satgas Nasional Dikatakan pada konferensi pers. Jakarta Media Center (7 Juli 2020) -Dr. Reisa juga memberikan sembilan tips lainnya bagi para penyandang PTM.

Untuk orang PTM di atas 50, berharap dapat mengurangi risiko tertular COVID-19 di rumah. Dia menjelaskan. Hindari gula dan lemak berlebih.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live