Pemprov DKI Jakarta kembali melaksanakan PSBB, yakni 11 unit usaha yang berwenang beroperasi

Wartawan TribunJakarta.com Dionisius Arya Bima Suci

Jakarta TRIBUNNEWS.COM melaporkan-Pemprov DKI Jakarta kembali menerapkan langkah-langkah pembatasan sosial skala besar (PSBB) untuk menekan angka penularan virus corona atau Covid-19. Wilayah ibu kota. — Terkait kebijakan ini, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau seluruh perusahaan menghentikan kegiatan perkantoran mulai Senin (14 September 2020).

Baca: PSBB Jakarta akan dilaksanakan kembali seperti apa adanya, Anies Baswedan: Anies Baswedan mengatakan, Rabu (09/09/2020): “Soal Keselamatan Warga-” Perlu untuk PR Kegiatan kantor diperlukan. Tidak hanya kegiatan bisnisnya terhenti, pekerjaan kantor juga dibatalkan. ). Oleh karena itu, seluruh kantor didorong untuk melaksanakan kembali pekerjaan dari rumah (WFH) bagi karyawannya. Aktivitas bisnis terus berlanjut, dan aktivitas kantor terus berlanjut. Namun, kantor di gedung tersebut tidak diizinkan beroperasi. Namun, Agn├Ęs mengatakan, pihaknya telah mengecualikan 11 sektor bisnis penting.

Aktivitas sektor tersebut antara lain kesehatan, diet, dan energi .; Komunikasi dan teknologi informasi; Keuangan; Logistik; Jasa bangunan hotel ; Industri strategis; pelayanan dasar utilitas umum dan barang penting serta kebutuhan sehari-hari. Oleh karena itu tidak bisa berfungsi seperti biasa, tetapi harus dikurangi, “ujarnya. Dulu, sudah mendapat izin operasi pemerintah pusat pada masa pembatasan sosial skala besar (PSBB).

“Reevaluasi untuk memastikan penguasaan aktivitas bisnis dan sosial tidak seperti yang dia katakan. -Seperti yang kita ketahui bersama, setelah jumlah kasus Covid-19 di DKI terus meningkat dalam beberapa pekan terakhir, Anies menerapkan kebijakan” rem darurat “. Isolasi Ruangan hampir penuh, dan kapasitas unit perawatan intensif sangat rendah.

Namun, kebijakan ini tidak akan segera diterapkan, dan pembatasan yang ketat tidak akan diterapkan hingga tanggal 14 September ..

Artikel ini dimuat di Tribunjakarta Di .com judulnya DKI Pemprov harap hentikan semua aktivitas kantor, hanya 11 departemen bisnis yang bisa bekerja

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live