Covid-19 pasien positif di Bali meningkat menjadi 5, semua infeksi di luar negeri

Reporter Reporter Ni Luh Putu Wahyuni ​​Sri Lanka Utami

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR- hingga hari ini, Sabtu (4/4/2020), jumlah pasien positif yang terinfeksi coronavirus telah meningkat sebanyak 5 orang. Jumlah total pasien covid-19-positif di Bali adalah 32. Pada saat yang sama, pada hari Sabtu (4/4/04) Covid-19 Pasien Surveilans (PDP 2020) di Provinsi Bali mencatat 183 orang. -Diantara 183 orang-tes laboratorium pada sampel kapas – hasilnya adalah 129 orang dinyatakan negatif untuk Covid-19. Kemudian, 32 orang dinyatakan positif Covid-19. Dewa Mad, Ketua Satuan Tugas Covid-19 di Provinsi Bali, mengatakan: “Ini berarti ada 5 kasus positif hari ini. Kelima ini adalah warga negara Indonesia di Bali.” Indra, Sabtu (4/4) 2020) .

Baca: Profil pribadi Wakil Jaksa Agung Arminsyah, yang meninggal karena kecelakaan di jalan tol Jagorawi.

Baca: Covid-19 Pelatih Aktif Tim Nasional Indonesia 19. Setelah penjelasan ketua PSSI ini, Satgas Provinsi Bali melacak 5 Covid-19 pasien HIV-positif terakhir yang pernah melakukan kontak dengan Bali.

“Berikut adalah kasus positif dari 5 pasien yang diimpor atau terinfeksi. Dia menambahkan:” Oleh karena itu, untuk pasien Covid-19 yang telah pulih sejauh ini, ada 5 orang, yaitu dua orang asing dan tiga warga negara Indonesia lainnya. . — Hingga saat ini, jumlah pasien yang pulih di Provinsi Bali adalah 18.

“Dan semua pasien ini memiliki hak untuk kembali ke rumah mereka ketika mereka meninggalkan rumah sakit, sehingga melalui gambar ini kita dapat mengetahui bahwa Covid-19 dapat disembuhkan,” tambahnya.

Dewa menambahkan bahwa penyembuhan adalah kunci, tentu saja, untuk menjaga kesehatan yang baik dan mengikuti isolasi mandiri.

Berlatih gaya hidup bersih dan sehat .

Artikel ini diterbitkan di tribun-bali.com , Judulnya adalah pembaruan terbaru dari kasus positif Covid-19 di Bali, Bali, saat ini menambah 5 orang positif

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live