DPRD minta Anies memperketat PSBB lagi, masyarakat dinilai takut Covid-19

Reporter Tribunnews.com Jakarta Danang Triatmojo melaporkan-Partai Golkar DPRD DKI meminta Gubernur Anies Baswedan untuk menggulingkan penerapan pembatasan sosial skala besar (PSBB) di bawah pengawasan ketat. Peningkatan kasus virus corona atau Covid-19 dari hari ke hari semakin meningkat.

Baca: Sampel 657.655 orang dicek, dan hasilnya 577.561 orang negatif Covid-19

Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Basri Baco juga menyebutkan dalam transisi PSBB ke depan bahwa masyarakat terbiasa dengan paksaan Perjanjian kebersihan seksual, tetapi tidak terlalu patuh.

Mereka melakukan aktivitas dalam keadaan normal dan tidak lagi peduli dengan ancaman Covid-19. Bako dalam penegasannya pada Rabu, 15 Juli 2020 mengatakan, “Mereka berhak memilih. Kalau orang lebih keras kepala, mereka tidak peduli.” Bako mengatakan, masyarakat tidak lagi khawatir dengan ancaman penyebaran. — Baca: Dalam pandemi Covid-19, angka kehamilan baru di Indonesia diperkirakan akan mencapai 420.000.

Oleh karena itu, menurutnya sudah selayaknya Pemprov DKI memberhentikan tegas PSBB. Sangat takut meninggalkan rumah, sangat takut. Karena peringatan Covid-19 begitu menakutkan, kini masyarakat tidak lagi takut, dan jika benar-benar tidak mengerti, tidak akan takut, ā€¯ujarnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live