Lima pasien terakhir Muratara Sumatera Selatan sembuh, dan lebih banyak kasus positif Covid-19

Negara Bagian Mugla TRIBUNNEWS.COM-Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 (GTPP) Covid-19 menyampaikan kabar gembira di Kabupaten Muratara di Susyanto Tunut, Kamis (11/6/2020) siang -semua kasus Covid-positif Sembilan belas Kabupaten Muratara telah dinyatakan sembuh.

“Muratara ada 22 kasus positif Covid-19. Hari ini kita terima hasil dari 5 sampel usap terakhir, semuanya negatif, artinya dia mengatakan tidak ada lagi kasus positif di Muratara. Susyanto.

Ia mengatakan, kesembuhan semua kasus positif ini disebabkan pasien yang ditertibkan pasca isolasi dan karantina di rumah sehat dan rumahnya masing-masing. Keluarganya masing-masing, “kata Susyanto .

Ia menambahkan, Pemulihan semua kasus positif di Muratara menandai berakhirnya karantina rumah sehat di desa Terusan dan rumah sehat di hotel 929 Lubuklinggau .

Kedua rumah sehat tersebut akan didesinfeksi oleh pihak berwenang sebelum pengangkatan pertamanya.

Bupati Muratara Syarif Hidayat selaku ketua GTPP Covid-19 Muratara menambahkan, rehabilitasi seluruh pasien positif Covid-19 tidak lepas dari kerja keras kelompok kerja. Korea Selatan Jika Anda Ingin Pilpres 2024 Berjalan Lancar, Tebing AS Tak Perlu Mengganggu Hubungan Korea Selatan-Baca: Ingatkah Anda Skandal Anda Tentang Wanita Yang Membunuh Suaminya Karena Hutang? Zuraida Hanum meminta hukuman penjara seumur hidup, dan pihaknya ingin mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang terlibat dalam percepatan penanganan Covid-19.

“Rasa terima kasih kami tidak terukur untuk semua tingkatan pekerjaan. Organisasi, TNI, Polri, tenaga kesehatan, dan semua pihak yang telah melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugasnya,” ujarnya. -Pemkab Muratara optimis tetap berpegang pada rencana pencegahan penyebaran Covid-19, sehingga memasuki fase normal baru atau tatanan hidup baru.

“Dengan situasi Covid-19 yang nol positif di Muratara saat ini, kami akan secara bertahap mengambil tindakan ke normal baru, tetapi kami tidak perlu terburu-buru, kami memiliki langkah,” kata Syarif.

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul BREAKING NEWS Semua pasien sudah sembuh. Muratara tanpa kasus Corona

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live