Usai kontak langsung dengan kuasa hukum Fedrik Adhar, 3 warga Lampung Utara dinyatakan positif Covid-19

TRIBUNNEWS.COM, KOTABUMI-Setelah 3 warga dipastikan positif Covid-19 kembali, mereka menyemprotkan disinfektan ke rumah warga di Lampura untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

Pemimpin Covid-19 Anggota Satgas Lampura dan Juru Bicara Sanny Lumi (Sanny Lumi) mengungkapkan bahwa ketiga warga tersebut tinggal di Tanjungraja, Lampura. ). Ketiga warga tersebut disingkat O (56), RD (49) dan DS (16), lalu membentuk keluarga dan berkata, “Iya betul. Ketiga warga yang dinyatakan positif Covid-19 itu adalah Satu keluarga, tiga di antaranya kini dikirim ke Islamic Center di Kotabumi, tempat mereka dikarantina. ‚ÄĚSanny Lumi, Senin (24/8/2020). Covid-19 yaitu tiga pasien yang hasil usapan Covid-19 positif diduga karena bersentuhan langsung / berinteraksi dengan korban almarhum, dan almarhum terbukti terhadap Cov id-19 di Jakarta (kuasa hukum Fedrik Adhar) Itu positif. — Baca: Pengacara Fedrik Adhar Meninggal Akibat Penutupan Sementara Kejaksaan Negeri Jakarta Utara Akibat Covid-19-Jumat, 7 Agustus 2020, Pengacara WIB Fedrik Adhar, yang bekerja di rapat umum sekitar pukul 17.00, berada di rombongan 7 orang. Jakarta (Tumjungraja) berinisial O mengunjungi rumah pasien sebagai bagian dari kebaktian. ) .

Lalu, sekitar pukul 22.00 di hari yang sama dengan waktu WIB, pengacara Fedrik Adhar beserta rombongan mengucapkan selamat jalan untuk perjalanan pulang ke Jakarta. Pada 17 Agustus 2020, pasien O mendapat kabar bahwa pengacara Fedrik Adhar telah meninggal dunia, sehingga ia berencana untuk pergi ke museum di Baturaja. Jadi pasien O membatalkan niat berduka, lalu kembali ke kampung halamannya.

Kemudian pada Kamis, 20 Agustus 2020, tim Covid-19 di Kecamatan Tanjungraja melakukan tes ayunan pada ketiga pasien tersebut, dan pada Minggu Agustus, 23 Maret 2020, hasil menunjukkan bahwa Ketiga pasien yang diuji usap dinyatakan positif Covid-19. Sanny Lumi (Sanny Lumi) mengatakan bahwa tab kecil itu untuk mengisolasi dirinya. (Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Artikel ini dimuat di tribunlampung.co.id dengan judul Menghubungi Pengacara Fedrik Adhar, tiga warga Covid-19 di Kabupaten Lampung Utara.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live