Ketua Satgas Nasional meninjau ulang persiapan Hotel Surabaya untuk relaksasi tenaga medis

Surabaya TRIBUNNEWS.COM-Ketua Kelompok Kerja Manajemen Percepatan COVID-19 (Kelompok Kerja Nasional), Doni Monardo, mengunjungi berbagai daerah di Indonesia (kunker) untuk mendorong percepatan penanganan COVID-19 di Indonesia. Agenda acara pertama Kunke adalah review persiapan Surabaya Grand Hotel yang merupakan tempat istirahat dan bersantai sementara bagi tenaga medis di Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur yang menangani pasien COVID-19 (5/7/2020) . -Doni Monardo pergi bersama rombongan Pangkalan Udara Harim Perdana Kusuma, Menteri Koordinasi Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy, Menteri Kesehatan (Menkes) ) Trava Argus Putranto (VIII) dan IX DPR RI. Pukul 14.00 WIB di Jakarta WIB dan Pukul 15.10 WIB mendarat di Lanudal Juanda Surabaya.

Usai mendarat, Ketua Timnas beserta rombongan langsung pindah ke Hotel Surabaya yang terletak di Jalan Pemuda Nomor 21, Kecamatan Genteng. Kota Surabaya, Indonesia, diterima oleh Pol Mohammad Fadil Imran, Kepala Inspektur Polda Jawa Timur.

Sebelum masuk hotel, Kepala Satgas Nasional, Menko PMK dan Menkes terlebih dahulu memeriksanya. Sebagai bagian dari prosedur kesehatan, suhu tubuh agen menggunakan heat gun .

Baca: “Donald Story Office i Monaldo” dan pertemuan di rest area KM 360

Baca: Corona membanjiri perekonomian dunia 400 juta orang menganggur-di Aula Ketua Pokja Nasional, Menko PMK dan Menkes telah melihat kondisi kamar hotel di lantai tiga mengendurkan dokter dan tenaga medis lainnya. Kata Duny.

Dalam hal ini, Duny juga mengimbau masyarakat Surabaya untuk memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada dokter, tenaga kesehatan, tenaga laboratorium dan seluruh masyarakat di industri farmasi. Dan kesehatan masyarakat. Karena mereka adalah pahlawan manusia.

“Warga Surabaya perlu berterima kasih kepada para dokter, karena mereka adalah pahlawan kita dalam menghadapi COVID-19,” kata Duny. Cukup bagi tenaga medis untuk beristirahat dan bersantai sementara.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live