Saat berbicara dengan ahli paru yang terpapar Covid-19, presiden mengatakan, terima kasih

Reporter Tribunnews Taufik Ismail melaporkan-TRIBUNNEWS. Jakarta COM Presiden-Presiden Jokowi sebenarnya menerima Faisal Rizal Matondang, seorang spesialis pernafasan.

Dr. Faisal adalah seorang dokter yang mengidap Covid-19 saat bertugas di RSPI Sulianti Saroso. Dokter yang sudah sembuh, Faisal, kembali bertanggung jawab atas perawatan pasien Covid-19 di RSPI.

Lewat kanal video call, Blanche berkemeja Presiden menanyakan kondisi dokter tersebut. Di awal pembicaraan, Presiden bertanya melalui tautan video yang diunggah ke kanal YouTube Sekretariat Presiden pada Minggu pagi (27 September 2020).

“Hari ini setelah Pak, saya masuk. Saya sudah kontak dengan Covid. Oleh karena itu, saya mendapat berbagai pengobatan,” jawab Faisal. -Dr. Faisal bersiaga untuk merawat pasien Covid-19 sejak epidemi mulai terjadi di Indonesia. Selama misi, dia berhubungan dekat dengan banyak pasien Covid-19, membuatnya terpapar virus yang menyebabkan pandemi di setidaknya 215 negara / wilayah.

Dulu, Dr. Faisal menerima perawatan untuk memulihkan kondisinya. Setelah beberapa kali inspeksi dan tes usap obat, dia dinyatakan sembuh dan dapat memulihkan kesehatannya. Faisal berkata: “Hari ini, saya tidak akan kembali untuk membantu dan merawat pasien yang terinfeksi Covid-19 pada hari pertama pelayanan.”

Setelah mendengarkan penjelasan Dr. Faisal tentang kesehatannya, presiden mengungkapkan rasa terima kasihnya.

Presiden mengucapkan terima kasih dan memuji Dr. Faisal serta dokter dan tenaga medis di seluruh Indonesia atas kerja kerasnya dalam memberikan perawatan bagi pasien Covid-19. Dia menyimpulkan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live