Uji kualitas kilat di Kramat Jati, Sandiaga Jakarta Timur: Target kami adalah daerah padat penduduk

Reporter Tribunnews.com Taufik Ismail melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Joint Volunteers (RIB) Indonesia Anti Covid-19 di Lippo Plaza di Desa Kramat Jati, Kramat Jati, Jakarta Timur Kramat Jati menyelenggarakan uji kualitas cepat. , Selasa (23/6/2020), untuk membantu pemerintah mempercepat upaya penanganan Covid-19.

Tes cepat ditujukan kepada masyarakat, Badan Penanganan Prasarana dan Sarana (PPSU) dan pekerja honorer di jalanan dan distrik Kramat Jati (Kramat Jati).

Dalam uji cepat ini, RIB menyiapkan dua mobil laboratorium dan dua ambulans untuk pengujian PCR atau swab. Tes ini untuk warga yang hasil rapid testnya responsif terhadap Covid-19.

Bacaan: 1.051 kasus baru telah ditambahkan Berikut rincian pasien positif Covid-19 di 34 provinsi di Indonesia – Atap keliling Le laba RIB dapat mengumpulkan 320 sampel per hari. Sedangkan hasil tes usap dapat diperoleh hanya dalam waktu 3 jam.

Sandiaga Salahudin Uno, Ketua Federasi Relawan Indonesia Penanggulangan Covid-19, langsung mengecek eksperimen cepat berskala besar ini.

Dalam reviewnya, Sandiaga didampingi oleh Muhammad Anwar, Wali Kota Jakarta Timur, dan berasal dari Kelurahan Kramat Jati Husni Abdullah.

Sandiaga Uno mengatakan, alasan dilakukannya uji cepat skala besar tersebut adalah karena relawan gabungan Indonesia menyasar Covid-19, Pemerintah Kota Jakarta Timur, Dinas Kesehatan Jakarta Timur, personel Polri dan TNI, dan Badan Intelijen Negara (BIN). -Membaca: Pemeriksaan spesimen terkait Covid-19 pada 23 Juni 17906

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live