Menteri yang membidangi koordinasi PMK meminta pejabat daerah mengoreksi niatnya saat menangani Covid-19.

Reporter Tribunnews.com Fahdi Fahlevi melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Menteri Koordinasi Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy mengatakan pandemi Covid-19 adalah isu yang seksi. Ungkapkan niatnya agar tidak tergoda untuk menyelesaikan masalah Covid-19.

“Saya tahu Covid juga seksi sekali. Artinya menarik karena orang mungkin tertarik dengan masalah Covid. Maaf saya mungkin ada niat yang tidak jelas,” kata Muhadjir, Kamis (9/2020). 17 Maret) dalam talk show di akun Instagram Warta Ekonomi.

Dia menuntut, untuk menangani pandemi Covid-19, pejabat daerah harus punya niat yang jelas. Minyak kayu putih Covid-19 asli Pulau Buru menjadi Primadora

“Yang penting saat kita merawat Covid dengan baik, kita harus jujur ​​dan menjaga Indonesia. Jika niatnya menyimpang pasti akan menimbulkan kecelakaan yang tidak perlu.” Kata Muhajir.

Selain itu, Muhajir juga meminta kepada pimpinan daerah agar mengambil keputusan setelah melakukan pemantauan atau penelusuran hasil.

Menurutnya, melalui hasil pantauan langsung, informasi yang didapat akan akurat dan terkini.

Untuk membuat kebijakan yang diambil lebih adil.

Baca: Pokja Covid-19: Stigma Negatif Tak Perlu Buat Pejabat Publik yang Dimahkotai Positif – “Kata Muhajidi:” Tapi kalau saja informasi dari tabel ke tabel bukan dari TKP, maka tentu saja , Maka keputusan ini harus bias. Dalam penanganan pandemi Covid-19, aparat kabupaten langsung turun ke lapangan untuk mengamati situasi bencana.

Bagi Muhadjir, meski Covid -19 berbahaya, para pemimpin harus terus bergerak maju .

Baca : Kasus Covid-19 di India terus merambah ke Amerika Serikat, dan orang-orang dianggap tidak lagi takut terkena virus- “C itulah mengapa saya berulang kali memperingatkan sampai koki tidak pernah meninggalkan pengadilan. Memang, ini adalah Covid-19 yang menakutkan. Saya tahu banyak orang takut menandatangani kontrak dengan Covid, ya, tetapi risiko menjadi pemimpin adalah dia harus mengundurkan diri ketika dia membuat keputusan. Kata Muhadjir-selama operasi Covid-19, pimpinan daerah juga harus memastikan koordinasi-menurutnya, jika langkah ini diikuti maka koordinasi akan terkoordinasi dengan baik.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live