Pemimpin daerah harus terus memantau perjanjian kesehatan

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Mendesak seluruh pejabat daerah di Indonesia untuk terus mengedukasi dan memantau prosedur kesehatan selama pandemi Covid-19. Pimpinan daerah juga harus terus menggairahkan perekonomian. Kementerian Dalam Negeri dan Pemerintahan Daerah Syafrizal dalam dialog dengan Satgas BNPB, Selasa (14/7/2020).

Syafrizal meminta masyarakat mengingat perjanjian COVID-19 agar tidak menunggu instruksi dari pejabat pemerintah.

Kementerian Dalam Negeri juga meminta para pimpinan daerah untuk bersama-sama menggalang persatuan masyarakat melawan COVID-19. Syafrizal mengatakan: “Ini akan lebih efektif. COVID-19.

Baca: Covid-19 bisa menyebar melalui udara. Dr. Reisa Pered mengingat sirkulasi udara di tempat ber-AC

tentang implementasi regional dalam inovasi Dalam perlombaan tersebut akan segera menjadi subyek pengawasan terutama dalam penerapan perangkat protokol kesehatan di daerah pemenang. “Ini baru video lomba,” ujarnya. Covid-19 di Pusdikpom AD Cimahi dinyatakan berdampak buruk bagi Corona: ” Pemda setempat menggunakan video untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang prosedur yang harus dilakukan pada masa normal baru agar kegiatan tetap berjalan normal. Syafrizal mengatakan ke depan akan dilakukan audit untuk memastikan protokol sanitasi yang dibutuhkan dapat diterapkan secara maksimal di setiap daerah.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live