Arief Budiman membenarkan pegawai KPU di Indonesia dinyatakan positif Covid-19

Reporter Tribunnews.com Gleny Lazuardi melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Arief Budiman, Ketua Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU), mengatakan pegawai lembaga yang dipimpinnya telah terjangkit virus corona atau Covid-19. Pernyataan tersebut disampaikan Arief Budiman dalam jumpa pers di kantor KPU RI, Selasa (21/7/2020).

“KPU memastikan salah satu pegawai KPU (ahli) dinyatakan positif Covid-” Usai tes usap di Puskesmas Tebet pada 17 Juli 2020, ia menguji hasilnya pada 20 Juli. . Ia mengujinya pada 17 Juli, dan hasilnya diujicobakan pada 20 Juli. Arief Budiman menuturkan, diduga tertular oleh seorang ayah yang berefek korona di tempat kerja, ia menjelaskan seorang karyawan dites dengan kapas di Puskesmas Tebet pada 17 Juli lalu. Tertular Covid-19. Pasalnya, pegawai KPU termasuk dalam kategori orang dalam pengawasan karena istrinya diketahui memiliki tar Covid-19.

“Lakukan prosedur tes usap Pasalnya, wanita yang bersangkutan positif mengidap Covid-19 pada 16 Juli 2020. Sehari setelah istrinya keluar kantor (KPU, -red), ”ujarnya. — Setelah diketahui istrinya terjangkit Covid-19 pada 16 Juli 2020, pegawai KPU RI Saya Belum Bekerja Sejak 17 Juli 2020.

Baca: Tes Positif Covid-19 Ini Kondisi Terakhir Wakil Bupati OKU Selatan – “Karena itu, semenjak istrinya dinyatakan positif, pegawai Minta izin tidak masuk kantor KPU untuk antisipasi. Pada 20 Juli (-red) dia berkata: “Orang yang terkena tidak asimtomatik. Tidak ada orang yang terkena gejala Covid-19. 14 hari ke depan.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live