Materi pendukung untuk staf medis selama pandemi COVID-19

TRIBUNNEWS.COM-Di era normal baru, kegiatan telah dilakukan, dan implementasi kesepakatan kesehatan pencegahan Covid-19 terkonsentrasi di berbagai tempat. -Presiden RI Joko Widodo terus mengimbau masyarakat agar disiplin dan waspada terhadap ancaman Covid-19 yang masih ada di sekitar kita.

Ia menegaskan bahwa masyarakat berperan penting dalam membantu mengurangi jumlah kasus dan mencegah penyebaran Covid-19 dengan tetap menjaga prosedur kebersihan yang ketat. Di garis depan dalam menanggapi pandemi Covid-19.

Oleh karena itu, sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap pandemi Covid-19, PT Sido Muncul Tbk Industri Jamu dan Farmasi memberikan bantuan 4000 botol kapsul JSH dalam bentuk medis kepada staf RS Militer Gatro Sproto Di Jakarta.

Bantuan diserahkan langsung oleh perwakilan Sido Muncul Iip Efendi kepada dr TNI, Wakil Dirjen RS Militer Jakarta, Jakarta Subroto. A. Budi Sulistya, SpTHT-KL. , Maret, Selasa (30 Juni 2020) .

Sido Presiden dan Komisaris Munkul Jonatha Sofjan Hidajat yang juga merupakan penemu kapsul jamu JSH. Dikatakannya, bantuan ini sebagai bentuk kepeduliannya untuk membantu masyarakat meningkatkan daya tahan tubuh.

Sido Muncul President and CEO mengatakan: “Saya berharap produk ini dapat membantu meningkatkan imunitas atau daya tahan konsumen.” Wakil Direktur RSPAD Gatot Soebroto A. Budi Sulistya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Sido Muncul atas perhatiannya kepada petugas kesehatan dan kader kesehatan.

“Menurut kami dia sangat membesarkan hati kepada petugas kesehatan dan relawan kesehatan. Relawan memberikan layanan yang lebih banyak dan lebih baik kepada pasien, termasuk pasien Covid-19. Tidak terbatas pada pasien tersebut. Di RSPAD , Ternyata begitu juga di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Ini bentuk gerakan sedekah yang luar biasa, ”imbuhnya. RS Wisma Atlet, RS Sulianti Suroso, Covid-19 Semarang, RS Gawat Darurat Salatiga dan Boyolali.

Produk kapsul JSH merupakan hasil suplemen makanan yang dikembangkan Sido Muncul selama empat tahun penelitian dan pengembangan tanaman. Dalam penelitiannya Sido Muncul menemukan bahwa pH alkali yang tinggi baik untuk kesehatan manusia.

Kapsul JSH memperoleh izin edar POM RI pada tanggal 16 Juni, dan mengandung arang dengan ekstrak PH 11-13, yang dapat menjaga kesehatan, menetralkan racun dan meningkatkan daya tahan tubuh. Menurut kesaksian tersebut, salah satu pasien yang positif Covid-19 mengambil kapsul JSH yang sudah sembuh dan disebarkan oleh virus.

Kemudian kapsul tersebut dikirim ke Pemerintah Kota Semarang oleh pasien Covid-19 untuk konsumsi rutin. Hasilnya, di antara 45 pasien ODP yang diisolasi di rumah walikota, 40 pasien mengalami peningkatan sistem imun, sehingga hasil tes korona negatif.

Penulis: Nurfina Fitri Melina / Penyunting: Dana Delani

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live