Berikut adalah lima kabar baik tentang manipulasi korona Indonesia

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Di Indonesia, penyebaran virus corona Covid-19 terus meningkat dalam beberapa hari terakhir.

Hingga Rabu (25/3/2020), jumlah total kasus Covid-19 yang dikonfirmasi di Indonesia mencapai 790, meningkat 686 dari hari sebelumnya.

58 dari mereka meninggal dan 31 pasien dinyatakan sembuh.

Baca: 8 fakta unik dari Korea Selatan, yang memiliki standar kecantikan tinggi untuk serangan alkohol pada pengemudi

Baca: Anggota kelompok yang bertanggung jawab: Relawan memainkan peran penting dalam memerangi virus korona — -Baca: Pengantar film “Resident Evil”: bab sebelumnya, akan diputar besok di bioskop TRANSTV khusus

pemerintah menekan penyebaran virus korona. Berbagai siaran pers Kompas.com, berikut ini mengenai penanganan korona di Indonesia Beberapa kabar baik tentang kondisi virus:

1. Pemerintah telah memulai tes korona cepat-Jumat (3/20/2020), Presiden Yokowi menyebutkan tes cepat atau virus korona (Covid-19) Tes sudah dimulai.

Situs tes pertama adalah di Jakarta selatan, di mana banyak warga masyarakat diduga terinfeksi virus Corona melalui kontak dengan pasien positif Covid-19. — Menurut presiden, pemerintah memberikan prioritas ke daerah-daerah yang paling rentan. Achmad Yurianto, juru bicara pemerintah untuk pengobatan coronavirus, mengatakan tes cepat adalah mekanisme untuk memeriksa sampel pasien Covid-19 yang mencurigakan.

Tes ini tidak menggunakan metode pengambilan sampel tenggorokan, tetapi sampel darah.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live