Menteri Koordinator Muhadjir: Jangan remang-remang, gubernur harus pintar-pintar mengelola Covid-19

Laporan wartawan Tribunnews.com Fahdi Fahlevi-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Menteri Koordinasi Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy meminta gubernur mengambil keputusan yang tepat dalam menghadapi pandemi. Lokasi .— Hal tersebut disampaikan kepada Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat melakukan kunjungan ke Medan, Sumatera Utara, Sabtu (9/12/2020). -Muhadjir meminta Edy Rahmayadi tidak hanya fokus menyelesaikan masalah Covid-19, tapi juga mendorong pembangunan ekonomi.

Baca: OTG Covid-19 Bisa Terdaftar di Puskesmas dan Diisolasi di Apartemen Atlet

Menurut dia, Gubernur harus bisa mengelola Covid-19, namun hal tersebut tidak akan berdampak pada perlambatan ekonomi.

“Dalam perekonomian ini, dia harus punya rem dan minyak rem. Yang penting jangan mengerem mendadak dan tidak mencemari bensin,” tulis Muhadjir di Communiqué, Sabtu, Sabtu. 12/09/2020). Covid. Muhagir melanjutkan, “Tapi ekonomi ke -19 sudah berubah.” Edy Rahmayadi menjawab, pihaknya terus berkoordinasi dengan pemerintah pusat.

Baca: Pemerintah Siapkan Hotel untuk Pasien OTG Covid-19 di Daerah dengan Prevalensi Tinggi

“Kalaupun kita belanja sendiri, kita juga butuh bantuan. Apalagi Covid-19 tidak datang tanpa izin. , Jadi kami tergagap, ”kata Edy. -Dalam hal ini, Muhadjir meminta kepada masyarakat Sumut agar taat penggunaan masker untuk mencegah penyebaran virus corona.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live