Ratusan pegawai Ditjen Imigrasi mengikuti uji usap volume tinggi BIN

Laporan reporter Tribunnews.com Gita Irawan

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Departemen intelijen medis Badan Intelijen Negara (BIN) melanjutkan rangkaian upaya percepatan pencegahan virus corona atau Covid. -19 menyebar.

Kali ini (BIN) pada Senin (24/8/2020) dilakukan tes usap dengan metode tes PCR di Kantor Umum Imigrasi Jakarta Selatan. -BIN menyediakan 675 swab test kit untuk percobaan berikutnya. Acara penyambutan selama dua hari bagi pegawai Kementerian Hukum dan HAM Membaca: Covid-19 Aktif, Kepala Kelurahan Petukangan di utara menjalani karantina terisolasi

Sony Arifianto, Koordinator Regional Kelompok Kerja Covid-19 BIN Covid-19, mengatakan BIN harus dilakukan swab atas permintaan Departemen Imigrasi.

Sebelumnya, setelah lima pegawai terjangkit virus corona, kantor imigrasi ditutup selama 10 hari. Sony mengatakan: “Hari ini, sesuai dengan instruksi Kepala BIN, Jenderal Pol (Bonn) Budi Gunawan, tes swab dilakukan untuk membantu pemerintah mempercepat penanganan pencegahan Covid-1.” Reporter tersebut ada di halaman Biro Imigrasi .— -Baca: Sekjen MUI menyesalkan Menteri yang memotret tanpa mengabaikan perjanjian kesehatan Covid-19-Sony menjelaskan bahwa Medical Intelligence BIN telah mengerahkan 35 tenaga medis untuk mendukung pelaksanaan pengujian sampel Ce.

BIN juga menyiapkan 2 tes mobile PCR untuk langsung memproses tes swab dan memberikan sampel kepada 675 pegawai Administrasi Umum Imigrasi.

“Kami telah melengkapi 35 tenaga medis dengan 2 perangkat mobile PCR. Ia mengatakan, hasil mobile PCR ini bisa dilihat dalam waktu 5-7 jam, dan ada 337 sampel per hari.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live