//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Selama pandemi Covid-19, masyarakat di daerah itu tidak kembali ke Jakarta | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

Selama pandemi Covid-19, masyarakat di daerah itu tidak kembali ke Jakarta

Achmad Yurianto, juru bicara pemerintah untuk TRIBUNNEWS.COM-Covid-19 di Jakarta, meminta penduduk setempat untuk tidak kembali ke Jakarta untuk hidup dalam pandemi Covid-19.

Meskipun situasinya tidak mudah, Achmad Yurianto mengatakan bahwa masyarakat harus memahami bahwa kembali ke ibukota, yang sekarang telah menjadi pusat Covid-19, akan benar-benar memperburuk masalah.

Cara hidup baru, cara berpikir baru dan cara bertindak memutus rantai komunikasi Covid, 19.

Baca: Ketika Idul Fitri terbukti menjadi balon tanpa awak, di Benda-benda misterius di Gunungkidul dan Solo Sky

“Memahami, dalam hal ini, kita tidak boleh menggunakan cara berpikir, seperti di masa lalu, ini adalah apa yang pemerintah katakan berulang kali, bahkan presiden sendiri mengatakan Takan, kita harus bersabar, situasi ini tidak mudah, tetapi kami yakin kami bisa melakukan ini bersama, “kata Achmad Yurianto di Jakarta (Minggu / 2020/05/24). Selain itu, Achmad Yurianto menjelaskan bahwa Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah mengeluarkan Peraturan Gubernur (Pergub) No. 47 tahun 2020, yang melibatkan pembatasan sosial skala besar (PSBB) di luar atau di pintu masuk Jakarta Raya. Upaya pemerintah daerah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

PSBB DKI Jakarta telah diperpanjang hingga 4 Juni 2020. Wilayah Jakarta dilarang selama pandemi, kecuali .

Siapa pun yang bepergian di dalam atau di luar DKI Jakarta harus memiliki izin masuk dan keluar (SIKM), yang dapat diunduh melalui situs web corona.jakarta.go.id.

Baca: Tidak perlu ke luar negeri, kampus menyediakan konferensi dua tingkat selama pandemi

“Pada prinsipnya, pengecualian untuk melakukan kegiatan kerja adalah bahwa penduduk DKI harus” bekerja di luar Jabodetabek, atau di luar Jabotabek Orang yang bekerja di DKI bekerja, “kata Achmad Yurianto. Gubernur DKI Jakarta menetapkan bahwa Kepolisian Republik Indonesia telah mengisolasi arus balik utama ke wilayah ibukota Jakarta dari masing-masing daerah.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live