Gubernur Riau tidak melakukan perluasan PSBB dan mengajak 6 daerah / kota untuk bersiap menerapkan standar baru

Negara Penkalu TRIBUNNEWS.COM-Gubernur Syamsuar Provinsi Riau (Gubri) memutuskan untuk tidak memperluas penerapan pembatasan sosial skala besar (PSBB) di enam kota di Riau. Kota -Riau dulu menerapkan PSBB di enam kabupaten, yaitu Pekanbaru, Dumai, Bengkalis, Pelalawan, Kampar dan Bengkalis.

PSBB di enam kabupaten di Kota Riau berakhir pada Kamis (28 Mei 2020). Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengatakan, setelah melihat penurunan jumlah kasus di setiap kota dan dukungan disiplin yang diberikan masyarakat di masing-masing daerah, kami memutuskan untuk tidak memperluas semua kota daerah tempat PSBB sebelumnya dilaksanakan. Kamis (28/5/2020).

Gubernur Riau menyampaikan keputusan tersebut usai bertemu dengan walikota dan bupati Riau dalam video conference. Polisi Riau dan perwakilan dari Riau Fukopida.

“Kami berharap dia akan berkata:” Kasus Liau akan terus berkurang, dan tidak ada lagi kasus yang tertunda. — Bacaan: WFH ASN kembali diperpanjang hingga 4 Juni. Dalam PSBB ini, gubernur kembali mengingatkan enam kabupaten di Riau untuk bersiap menerapkan standar baru. App, kemudian membuka kembali semua kegiatan masyarakat. Dari tempat ibadah, sekolah dan Kantor dan tempat umum lainnya.

“Kami membutuhkan daerah perkotaan untuk mengembangkan standar baru. Misalnya, sekolah harus menyiapkan tempat cuci tangan, dan ruang kelas harus dibatasi apa yang dikatakannya. Kemudian, di tempat wisata, tempat ibadah dan perkantoran, serta fasilitas umum lainnya, gubernur juga mengingatkan kita untuk terus melaksanakan perjanjian sanitasi.

Baca: Viral Story Pelancong Perjuangan Jakarta-Aceh Saat Pandemi Corona: Proses Melelahkan-Pihaknya Minta Kurator Tanggapi Tempat Wisata, Tempat Ibadah, dan Fasilitas Umum Memulai kegiatan sosial terkait penerapan standar baru. — “Nanti akan ada inspeksi dan kami mensyaratkan kepatuhan terhadap semua protokol kesehatan. Untuk memastikan keselamatan kami dan memastikan bahwa pergerakan ekonomi dapat berfungsi normal,” ujarnya. (TribunPekanbaru.com/Syaiful Misgiono) -Artikel ini telah dimuat di Tribunpekanbaru.com dengan judul BREAKING NEWS: Riau tidak akan memperluas PSBB dan mengundang enam daerah untuk bersiap menerapkan standar baru

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live