Komitmen US $ 210 juta untuk usaha kecil menengah dan bantuan darurat

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Visa Foundation mengumumkan akan mengimplementasikan dua rencana senilai US $ 210 juta untuk mendukung bisnis mikro dan kecil epidemi Covid-19 di seluruh dunia.

Donasi ini sejalan dengan tujuan jangka panjang yaitu mendorong perempuan untuk mendapatkan pemberdayaan ekonomi dan pertumbuhan ekonomi yang inklusif, dan untuk memenuhi kebutuhan mendesak masyarakat setempat selama pandemi.

Rencana US $ 10 juta pertama bertujuan untuk memberikan bantuan keuangan darurat untuk mendukung organisasi amal (seperti departemen kesehatan) dalam memimpin pengelolaan epidemi COVID-19. Bantuan komunitas dan makanan.

Bantuan akan diberikan di lima wilayah geografis tempat Visa beroperasi: Amerika Utara; Amerika Latin dan Karibia; Eropa; Asia-Pasifik; CEO dan Presiden Visa Al Kelly mengatakan: “Ketika COVID-19 terus menyebar, orang-orang menerima Dampaknya berkembang, dan bantuan mendesak sangat dibutuhkan. “Dia juga akan mengeksplorasi berbagai langkah untuk mendorong kegiatan ekonomi berdasarkan misinya untuk mempromosikan pengembangan pribadi, bisnis dan ekonomi.

Baca: Dilarang memasuki Belanda, termasuk warga negara Indonesia yang memiliki kota Schengen

Baca: Tidak masalah apakah Javier Tebas (Lavinel Messi) meninggalkan Divisi Pertama Spanyol-proyek kedua bernilai 200 juta Dolar, yang berlangsung selama lima tahun, dirancang untuk mendukung bisnis kecil dan mikro di seluruh dunia, dengan fokus pada mempromosikan pemberdayaan ekonomi di Spanyol. Wanita.

Perusahaan kecil dan mikro adalah tulang punggung ekonomi global, menyumbang 90% dari perusahaan global dan menyerap 50% hingga 60% dari tenaga kerja global. Situasi ini akan meningkat dengan resesi ekonomi yang disebabkan oleh popularitas COVID-19. Kelly berkata: “Sekarang penting bahwa kita perlu mempercepat bantuan untuk usaha kecil yang berada di garis depan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live