Menghadapi pandemi Covid-19, Jokowi menekankan pentingnya menjaga keseimbangan dan optimisme

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Selama tujuh bulan terakhir, pemerintah bekerja keras menangani pandemi Covid-19. –Pandemi Covid-19 yang melanda 215 negara memaksa pemerintah bertindak cepat untuk mengatur keseimbangan antara pengendalian pandemi dan pemulihan ekonomi. -Melalui pernyataan yang diposting di akun YouTube Sekretariat Presiden pada Sabtu (10/3/2020), Presiden Jokowi menegaskan bahwa sejak awal kesehatan masyarakat selalu menjadi prioritas utama pemerintah. Itu masih yang pertama dan masih perlu diutamakan. Ia menyatakan bahwa ini adalah prioritas. Dampak ekonomi akibat pandemi.

Mengutamakan kesehatan masyarakat tidak berarti bahwa ekonomi harus dikorbankan, apalagi jika berkaitan erat dengan kehidupan masyarakat. publik.

“Jika kita mengorbankan ekonomi, itu akan seperti mengorbankan puluhan juta nyawa. Ini bukanlah pilihan yang bisa kita ambil. Dia berkata:” Kita harus menemukan keseimbangan yang tepat lagi. ‚ÄúDalam beberapa bulan terakhir, pemerintah berusaha untuk mencapai dan menjaga keseimbangan ini melalui langkah-langkah dan kebijakan yang diadopsi. Mintalah Perppu Pilkada untuk memastikan bahwa peraturan kesehatan dilaksanakan-presiden yakin Penanganan pandemi di Indonesia cukup baik.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live