Anggota DPRD dan dua ASN Kendal berpameran di Corona

Jumlah kasus positif Covid-19 di TRIBUNNEWS.COM-Kabupaten Kendal di Kendari terus meningkat. Hingga Sabtu (8 Agustus 2020) pagi, tercatat 305 kasus positif di Kendal.

Akhirnya, dua pekerja layanan publik di negara bagian itu mengalami dua kasus positif Covid-19 yang dikonfirmasi. ), setelah banyak pengambilan sampel dan quick test pada Kamis (8 Juni 2020) dan Jumat (8 Juli), di Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kendall dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( Anggota DPRD) pada tahun 2020). -Tiga kasus positif Covid-Ce 19 lainnya melengkapi tiga kasus positif sebelumnya yang ditemukan Dinas Kesehatan Setda dan DPRD Kendall. – Jumlah dari ASN hingga Kendall dipastikan positif Covid-19 Sekretariat meningkat dari 2 menjadi 4.

Bersamaan dengan itu, di kantor DPRD Kendall, ada pasien positif lainnya setelah seorang pengurus Kaliwungu sebelumnya dinyatakan positif. -Kendal (Sekda) Sekretaris Daerah Moh Toha menjelaskan bahwa 100 sampel swab yang dikumpulkan dari staf sekretariat daerah ternyata negatif.

Pada saat yang sama, dalam 200 sampel cepat, 1 atau 2 orang menunjukkan gejala reaktif. – “Di antara 12 orang yang merespons, dilakukan tes usap dan hasilnya adalah Covid-19 Dua hasil positif, ā€¯jelasnya, Sabtu (2020/08/08). Di kantin sekretariat daerah, ia memulainya dengan inisial AN dan nama seorang penjaga toko-Moh Toha menjelaskan bahwa sejak Kamis siang, kantor sekretariat daerah sudah disterilkan dengan cara rutin melakukan penyemprotan disinfektan. Sejak Jumat lalu, staf sudah tutup dan akan kembali ke Senin depan.

Baca: 2 Anggota Dewan Positif Corona, Kantor DPRD di Jepara Tutup Sementara

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live