//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Presiden KPK mengingatkan proyek PPD Covid-19 untuk tidak menyuap, ancaman hukuman mati | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

Presiden KPK mengingatkan proyek PPD Covid-19 untuk tidak menyuap, ancaman hukuman mati

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Komite Pemberantasan Korupsi (KPK) mendesak ketua kelompok kerja untuk mempercepat penanganan Covid-19 di tingkat nasional dan regional untuk memastikan pembelian barang dan jasa untuk mempercepat manajemen Covid-19. Penyakit Coronavirus 2019 (Covid-19) dilakukan secara efektif dan transparan dan bertanggung jawab.

Misalnya, pelelangan selalu menganut konsep harga terbaik atau nilai terbaik untuk uang, sehingga tidak ada korupsi atau penipuan.

“Menimbang bahwa aktivitas penting saat ini adalah pengadaan manipulasi barang dan jasa (PBJ) Covid-19, seperti pembelian alat pelindung diri (PPE), upaya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berupaya mencegah korupsi, pemantauan dan koordinasi untuk membantu Satuan Tugas mempercepat manipulasi Covid-19 untuk mencegah korupsi di tingkat nasional dan regional, “kata Ketua KPK Firli Bahuri, Kamis (4 Februari, 2020). Penjelasan Firli menanggapi instruksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) bahwa KPK juga mengawasi percepatan manajemen Covid-19.

Pertama-tama, Partai Revolusi Rakyat telah membentuk satuan tugas untuk mengawasi dan bekerja sama dengan satuan tugas pusat dan daerah serta para pemangku kepentingan terkait lainnya. — Kedua, Komite Eliminasi Korupsi mengeluarkan Pengumuman Circular (SE) No. 8 tahun 2020 tentang penggunaan anggaran untuk mengimplementasikan penyediaan barang / jasa dalam konteks manajemen Covid-19 untuk mempercepat pencegahan korupsi. Tingkat pusat dan daerah untuk memandu proses pembelian barang dan jasa. Menurut Firli, perlu untuk menghilangkan kecurigaan pelaksana tentang korupsi yang dapat dikenakan pada pelaksana.

Baca: Cara mendapatkan token elektronik gratis dari PLN, mungkin melalui WhatsApp atau situs web

Meskipun situasi saat ini sangat mendesak dan kecepatan eksekusi perlu dipercepat.

“Dalam surat edaran, tanda-tanda pencegahan telah dikeluarkan, dan tanda-tanda ini harus memastikan pemasok bahwa mereka selalu dapat memasok barang dan jasa (PBJ) tanpa ragu-ragu selama tidak ada unsur pidana korupsi.”

Beberapa prinsip yang digariskan oleh KPK dalam surat edaran termasuk selalu menerapkan PBJ berdasarkan hukum dan peraturan yang berlaku, termasuk peraturan yang dikeluarkan oleh IAEA khusus untuk pengadaan barang dan jasa (LKPP) pemerintah. — Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan dan penanganan kasus, KPK telah mengidentifikasi berbagai cara dan potensi untuk mengganggu pembelian barang dan jasa.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live