Selama pandemi, saatnya memperkenalkan norma baru dalam kehidupan profesional

TRIBUNNEWS. Jakarta COM-Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan bahwa pada saat pandemi Covid-19 sudah saatnya memperkenalkan standar normal baru dalam kehidupan profesional kita, termasuk di perguruan tinggi. Virtual Padjadjaran ke-63, Jumat (11 November 2020).

“Saatnya memperkenalkan standar baru kenormalan dalam karir Anda. Pembicara yang baik adalah pembicara yang memberikan kemudahan kepada siswa. Belajar dari semua orang, kepala sekolah berkata:” Melalui universitas yang baik, Ini dapat membangun ekosistem pembelajaran mandiri dan menggunakan berbagai bahan dan dukungan pembelajaran terbuka. “

—) (untuk guru) kebijakan tentang program pendidikan tinggi prioritas dan kebijakan tentang alokasi anggaran dan kebijakan infrastruktur – “Termasuk segala macam SOP baru yang perlu dikembangkan,” ujarnya. -Menurut Presiden, termasuk penelitian dan pengabdian masyarakat. Standar baru seperti yang terkait dengan dunia digital perlu dikembangkan.

Baca: Riset Unpad Kata staf, relawan positif Covid-19 itu bukan vaksin, kini sudah disuntik lagi- “Semua jenis penelitian harus mengutamakan perkembangan teknologi dan teknologi di bidang digital. Inovasi dan digitalisasi apa dalam revolusi teknologi keempat yang digunakan untuk kesejahteraan dan kemajuan sosial di negara ini? Ia menyatakan: “Dapat digunakan untuk mengembangkan swasembada pangan, kemandirian energi dan pengembangan kewirausahaan UMKM di berbagai sektor. -Ketua mengatakan bahwa untuk itu bangsa Indonesia tidak boleh mendapat masalah. Masyarakat harus punya waktu, tenaga dan keberanian untuk melakukan perubahan. – “Kita harus terus menggunakan dan mengembangkan iptek untuk mengembangkan inovasi,” pungkasnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live