Amien Rais mengungkapkan upaya rahasia pemerintah untuk menerbitkan Corona Perppu

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Mantan Presiden Konferensi Konsultasi Rakyat Indonesia Amien Rais dan 23 lainnya telah mengajukan permohonan peninjauan kembali terhadap peraturan pemerintah untuk menggantikan Mahkamah Konstitusi No. 1 (Perppu) 2020 ( MK). -Kasus TPU No. 1 tahun 2020, yang menyangkut pengelolaan Pandemi Virus Corona 2019 (COVID-19) dan / atau kebijakan fiskal nasional dan stabilitas fiskal di bawah ancaman bahaya bagi ekonomi nasional dan / atau Stabilitas sistem keuangan.

Baca: Rumah Sakit Brimob dan Setukpa Polri Sukabumi telah menerima 200 bantuan pengembangan resmi dari Kamp Dhira Brata Akpol sejak 1990 – penasihat hukum dalam permohonan Amien Rais dan rekan-rekannya Ahmad Yani mengatakan bahwa alasan untuk pengujian ini adalah karena diyakini bahwa Perppu membatasi kewenangan yang diberikan oleh DPR ke anggaran nasionalnya. Secara khusus, defisit anggaran terbatas pada minimum 3% dari PDB.

Pada saat yang sama, batas defisit anggaran ditetapkan dalam Pasal 2 (1) a dari Perppu No. 1 pada tahun 2020.

Adanya jumlah minimum sesuai dengan Pasal 23 (2) dan (UUD 1945 3), Undang-Undang mewajibkan Parlemen Indonesia untuk menyetujui anggaran nasional dengan berbagai pertimbangan.

Baca: Tes kunci bagi kandidat untuk kekebalan pemerintah dari Perppu Corona —— “Penting karena mencerminkan kedaulatan rakyat. Itu sebabnya jika Kongres tidak menyetujui Undang-Undang Anggaran Nasional, pemerintah akan Ahmad Yani mengatakan di pengadilan bahwa ia tidak punya pilihan selain menggunakan undang-undang anggaran nasional tahun sebelumnya.Sesi Pleno MK, Selasa (28/4/2020) .- — Namun, katanya , No. 1, 2020, Pasal 2, paragraf 1, a, huruf 1, 2 dan 3, Perppu menyangkal pentingnya persetujuan, karena pengaturan semacam itu memungkinkan pemerintah untuk memperlebar kesenjangan antara jumlah pengeluaran dan pendapatan hingga tahun 2022 Tahun. — Membaca: Mike Tyson mengungkapkan kisah pahit di balik kemenangannya pada halo-setidaknya, DPR tidak dapat secara bebas menggunakan fungsi persetujuan, tetapi batas minimum yang ditetapkan untuk PBD adalah 3%, PDB “Tidak ada batas untuk batas atas layar. Selain itu, menetapkan batas defisit minimum tanpa menentukan batas maksimum dianggap sebagai cek kosong.” “Katanya.

Menurutnya, ini mungkin tidak tepat digunakan oleh pemerintah untuk meningkatkan proporsi pinjaman nasional, terutama Ini adalah pinjaman dari luar negeri. Oleh karena itu, dengan menetapkan batas atas defisit menjadi tanpa batas, pemerintah dapat meningkatkan rasio pinjaman sejauh ini. – Baca: Berpura-pura memesan, PSK ini berhenti, dan kemudian mencegat dua penghibur jalanan. , Tubuh membuang aset yang disita

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live