Bersama ODP, PDP dan OTG, Kementerian Kesehatan telah mengeluarkan 4 istilah baru, silakan lihat uraiannya

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Kesehatan telah merevisi empat istilah dalam definisi bisnis yang diatur oleh Covid-19.

Sebagai pendorong COVID-, Kementerian Kesehatan, 19 Kelompok Kerja Percepatan Manajemen, telah merevisi empat istilah termasuk pengawasan internal (ODP), pasien yang dipantau (PDP), asimtomatik dan kasus yang dikonfirmasi.

Juru bicara pemerintah untuk Covid-19 Achmad Yurianto mengatakan dalam pernyataan resmi bahwa istilah tersebut akan diubah menjadi kasus yang mencurigakan, kemungkinan kasus, dan kemudian definisi kontak dekat, pelancong, pengucilan, isolasi, penyelesaian dan kematian . – “Orang-orang dalam pengawasan, pasien dalam pengawasan, orang tanpa gejala, kasus yang dikonfirmasi, kami akan mengubahnya menjadi kasus yang mencurigakan, kemungkinan kasus, dan kemudian kami juga akan menentukan kasus yang dikonfirmasi,” juru bicara pemerintah Cov id- Achmad Yurianto, juru bicara 19, mengatakan pusat media Kelompok Kerja Manajemen Percepatan Manajemen COVID-19 Graha. n Bencana (BNPB), Jakarta, Selasa (14/7/2020).

“Lalu kontak dekat para pemudik itu ditembakkan, isolasi berakhir dan dia meninggal”, tambahnya. -Membaca: Sangat Gugup, Keluarga Almarhum PDP Corona Tidak Dibersihkan oleh Tenaga Medis Rumah Sakit

Bacaan: Terungkap Orang Tanpa Gejala Covid-19 Akibat Virus Cacat Partikel Etiologi – Seperti yang disinggung sebelumnya bagi Yuri, perubahan ini telah diatur dalam Keputusan Menteri Kesehatan tentang Pedoman Pencegahan dan Pengendalian Penyakit 19 atau COVID-19 bernomor KMK HK 0107 / menkes / 413/2020. Surat ini merupakan revisi kelima, selanjutnya KMK 247 revisi keempat dicabut.

“Ini revisi kelima, lalu KMK247 revisi keempat ditarik,” jelas Yuri. Kementerian Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (P2P) Kementerian Kesehatan RI juga menjelaskan bahwa pekerjaan pemeliharaan merupakan rangkaian tugas yang selanjutnya akan dijadikan pedoman pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Mulai sekarang, semoga ini bisa menjadi pedoman bagi pemerintah, pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten / kota untuk mengendalikan Covid-19.

Kekurangannya Yuri tidak memungkiri bahwa perbaikan tersebut pasti akan berpengaruh pada sistem pelaporan dan akan diterapkan dalam beberapa hari ke depan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live