Tindakan pencegahan harus ditambahkan untuk menghindari gelombang Covid-19 kedua

Reporter dari Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, Ketua Asosiasi Kelompok Kerja Medis Indonesia-IDI (IDI) Jakarta-19, Ketua Kelompok Kerja Zubairi Djoerban, menekankan bahwa jumlah kasus virus korona di wilayah tengah meningkatkan tatanan kehidupan baru. Atau penerapan standar baru.

Meskipun penerapan standar baru dapat diimplementasikan di 228 wilayah / kota yang termasuk wilayah hijau dan kuning, itu perlu sangat waspada.

Baca: Kasus Korona yang Muncul di Indonesia, Ahli Epidemiologi Panggil PSBB Implementasinya bukan yang terbesar-alasannya adalah ancaman dari gelombang kedua virus korona atau penyebaran gelombang kedua (Covid -19) masih melebihi wilayah Indonesia.

Oleh karena itu, dia meminta pemerintah untuk mengambil tindakan untuk menerapkan pembatasan melalui kelompok kerja manajemen yang dipercepat Covid-19. Organisasi sosial besar (PSBB) kembali.

“Karena itu, jika ada gelombang kedua, maka itu harus seberani Korea Selatan. Setelah gelombang kedua dibatalkan, kita harus menguncinya lagi. Jika ada gelombang kedua, dia harus menjadi PSBB yang Rani inginkan dengan ketat. Alih-alih PSBB yang longgar, “kata Zubairi Djoerban saat dihubungi wartawan, Kamis (11 Juni 2020).

Dalam evaluasi profesor Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, Kelompok Kerja Nasional diberikan wewenang untuk mempercepat pemrosesan Covid-19 di wilayah utama dapat menentukan penerapan standar baru.

Namun, kelompok kerja nasional harus selalu memantau data epidemiologis dan pemantauan kesehatan masyarakat, dengan mempertimbangkan 10 parameter yang diusulkan oleh WHO ketika menerapkan standar baru. Dan layanan kesehatan.

Baca: Chris John berbagi rahasia kesuksesan, ini adalah penjelasannya.

“Beberapa waktu yang lalu, Kelompok Kerja Pusat mengatakan bahwa 10 parameter WHO telah diberikan. Meskipun saya dapat memutuskan, saya memberikan instruksi,” katanya. Zubari berkata: “Karena itu, jika tidak ada yang meninggal di daerah itu, tidak akan ada infeksi baru. Saya pikir tidak apa-apa. Ini normal.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live