//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Kelompok kerja mengatakan, harga vaksin Covid-19 belum ditentukan dan pemerintah enggan menekan masyarakat. | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

Kelompok kerja mengatakan, harga vaksin Covid-19 belum ditentukan dan pemerintah enggan menekan masyarakat.

TRIBUNNEWS.COM-Wiku Adisasmito, juru bicara pemerintah yang bertanggung jawab atas vaksin Covid-19, mengatakan pemerintah berencana melindungi seluruh masyarakat saat menjawab pertanyaan seputar harga vaksin Covid-19. Sinovac sudah memproduksi 19 unit, dan PT Bio Farma (Persero) diharapkan bisa memproduksi hingga 17 juta unit per bulan.

Wiku juga menjelaskan bahwa mengingat produksi vaksin secara bertahap maka rencana distribusi vaksin akan dilaksanakan sesuai dengan prioritas.

Mekanisme prioritas mengacu pada tenaga medis dan perawat yang terpapar Covid-19 oleh kelompok berisiko tinggi seperti dokter dan orang sehat setiap hari. Selain itu: Pemerintah juga bekerja sama dengan Turki dan Korea Selatan untuk mengembangkan vaksin Covid-19.Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PT Bio Farma Bambang Heriyanto mengatakan harga vaksin Covid-19 sekitar Rs 200.000. -Bangbang mengatakan bahwa harga ini masih meyakini kemungkinan bisa lebih tinggi atau lebih rendah.

“Ini hanya kisaran, harganya bisa lebih tinggi atau lebih rendah (setelah perhitungan detail),” kata Bangbang. Setelah mendapat otorisasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat (Badan POM), serangkaian persiapan sebelum produksi vaksin dilakukan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live