Di antara ratusan kandidat, 7 vaksin sedang memasuki tahap pengujian akhir, membutuhkan 1.620 relawan.

TRIBUNNEWS. Wiku Adisasmito, juru bicara Kelompok Kerja Penanganan COM-Covid-19 Jakarta, mengatakan vaksin merupakan cara untuk melindungi masyarakat dari paparan virus Corona atau SARS-CoV-2. .

“Harus kami sampaikan, sejauh ini banyak calon vaksin yang dalam pengembangan,” kata Wiku kepada Kantor Kepresidenan Jakarta, Kamis (8 Juni 2020). — Di antara lebih dari seratus kandidat vaksin, hanya tujuh vaksin yang telah memasuki uji klinis fase 3 sebelum produksi.

Ini adalah daftar 7 vaksin yang lolos pada fase ketiga uji klinis. 1. Vaksin Sinovac, 2. Vaksin Sinopharm, Wuhan Research Institute, 3. Sinopharm dan Beijing Research Institute, 4. Vaksin Biontech, Fosun Pharma, 5. Vaksin AstraZeneca dari Oxford University, 6. Moderna dan NIAID America dikembangkan bersama Vaksin 7. Vaksin yang dikembangkan oleh Murdoch Children’s Research Institute.

“Tahap ketiga dari uji coba vaksin sedang diberikan kepada ribuan orang untuk memastikan keamanannya, termasuk efek samping dan kemanjuran yang jarang terjadi,” katanya. Kata. -19 Orang Lulus Tes-Bacaan: Mencari 1.620 Relawan Uji Klinis Vaksin Covid-19, Ini Kondisinya-Bacaan: Hari ini, uji klinis yang mensimulasikan vaksin Covid-19-19 dilakukan oleh Bio Farma- – Selain 7 calon vaksin, 139 vaksin sudah masuk tahap praklinis, 25 vaksin sudah masuk uji klinis tahap pertama, kemudian 17 vaksin sudah masuk uji klinis tahap kedua. Ia menyimpulkan: “Semua pihak di dunia sedang bekerja keras untuk menemukan vaksin yang aman dan efektif untuk melawan Covid-19, termasuk Indonesia. Kami telah berkomitmen untuk dapat memperoleh vaksin ini dalam jumlah banyak untuk melindungi masyarakat Indonesia lainnya.” -Coba klinis yang melibatkan 1.620 orang sukarelawan

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live