Delapan provinsi terakhir menarik perhatian presiden ke Covid-19, terhitung 74% dari total kasus

TRIBUNNEWS.COM-Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengimbau daerah-daerah penyebab kasus virus korona (Covid-19) terbesar menjadi perhatian khusus.

Presiden Yokowi mengatakan delapan provinsi adalah penyebab terbesar penyakit republik. 19-Delapan wilayah yaitu DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera Utara, Sulawesi Selatan, Kalimantan Selatan dan Papua.

Jika kedelapan wilayah ini ditaklukkan, maka sebanyak 74% kasus Covid-19 akan terakumulasi. Jokowi mengatakan pada pengarahan Komite Pemulihan Ekonomi Nasional dan Komite Manajemen Covid-19 di Istana Kemerdekaan, Senin (27): “Karena delapan provinsi ini menyumbang 74% kasus positif di Indonesia,” / 7/2020) .

Presiden meminta perhatian khusus dan perlakuan prioritas kepada 8 provinsi.

“Saya kira tujuannya sudah jelas, untuk menurunkan angka kematian serendah mungkin, dan meningkatkan angka kesembuhan hingga setinggi-tingginya, jelas Presiden.” Baca: Gong: TNI-Polri Tetap Bantu Penanganan Covid-19, Meski Tidak Sesuai Covid19. Struktur Panitia – Baca: Komite Pemulihan sangat penting bagi Indonesia untuk menghindari resesi ekonomi – pelaksanaan pekerjaan pengujian, penelusuran dan penanganan harus dilakukan secara aktif dan aktif. Presiden meminta solusi. Selain peralatan rumah sakit, dia tidak ingin kendala tersebut menjadi kendala dalam upaya penurunan kasus Covid-19.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live